Comments

Wednesday, December 4, 2013

4 Makanan ini membuat produktif saat bekerja

Posted by at 4:43 AM Read our previous post

4 Makanan ini membuat produktif saat bekerja

Sesaat saat waktu telah beranjak siang, para pekerja termasuk Anda sering merasa malas-malasan saat bekerja. Rasa kantuk yang menyerang dan juga lelah menjadi alasan bagi Anda untuk tidak produktif kembali saat bekerja.

Oleh karena itu kembalikan stamina Anda dengan mengonsumsi 4 makanan ini.

Dark chocolate
Ketika Anda mengonsumsi dark chocolate, senyawa dalam cokelat yang disebut dengan flavanols akan meningkatkan aliran darah ke otak. Hal ini akan membuat Anda merasa terjaga dan bersemangat kembali.

Jeruk
Hanya dengan mencium aroma segar jeruk, maka Anda akan bersemangat kembali. Selain itu apabila Anda mengonsumsi jeruk, maka Anda akan mendapatkan banyak manfaat dari kandungan vitamin C buah jeruk.

Air putih
Hampir seluruh bagian tubuh akan menurun saat tubuh mengalami dehidrasi, termasuk otak. Oleh karena itu sediakan sebotol air putih di meja kerja Anda sehingga Anda dapat terhindar dari dehidrasi dan tetap merasa bersemangat.

Kopi atau teh
Kandungan kafein yang ada di dalam kedua minuman ini akan meningkatkan kinerja kognitif tubuh, daya konsentrasi dan juga selalu membuat Anda fokus.

Pulihkan stamina Anda yang hilang dengan mengonsumsi makanan di atas. Apabila semangat kembali meningkat, maka tingkat produktifitas Anda juga akan meningkat.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template