Comments

Wednesday, December 4, 2013

5 Cara efektif untuk melembapkan rambut

Posted by at 5:53 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/kecantikan

Memiliki rambut indah berkilau menjadi dambaan setiap wanita. Oleh karenanya, sangat penting untuk melembapkan rambut, sama halnya seperti Anda melembapkan kulit. Jika Anda adalah salah satu orang yang sering beraktivitas di luar ruangan atau melakukan kegiatan seperti bersepeda dan berenang, berikut adalah lima cara efektif untuk membuat rambut tetap lembap. Yuk simak tips dari Magforwomen berikut ini!

1. Menggunakan minyak

Tidak semua minyak bisa melembapkan rambut Anda. Pilih minyak yang dapat meresap ke dalam rambut. Untuk itu, minyak kelapa adalah pilihan terbaik dalam melembapkan rambut. Usapkan minyak kelapa secara merata di kulit kepala dan pijat perlahan. Biarkan untuk sementara waktu dan kemudian keramas.

2. Cuka

Cuka juga merupakan pilihan yang baik untuk melembapkan rambut. Usapkan cuka sari apel pada rambut setengah jam sebelum Anda keramas. Pijat kulit kepala secara perlahan dan keramas sampai bersih.

3. Mayones

Oleskan mayones secara merata pada rambut dan biarkan selama 30 menit atau lebih. Kemudian bilas hingga bersih. Pilih mayones yang bebas lemak untuk mendapatkan hasil maksimal.

4. Pisang dan alpukat

Haluskan satu buah pisang dan setengah alpukat. Kemudian terapkan pada rambut secara merata. Biarkan selama satu jam agar masker bisa meresap ke dalam rambut. Lalu bilas sampai bersih.

5. Putih telur

Menggunakan putih telur sebagai pengganti dari shampo yang biasa Anda gunakan. Ini adalah cara terbaik untuk melembapkan rambut Anda. Putih telur dapat menghilangkan sel-sel kulit mati dan kotoran yang menempel di kulit kepala dan rambut. Ini juga mempertahankan kelembapan alami dari rambut.

Inilah lima cara efektif untuk membuat rambut tetap lembap dan berkilau.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template