Comments

Wednesday, December 4, 2013

5 Kelebihan tabir surya yang bikin kulit awet muda

Posted by at 5:51 AM Read our previous post

5 Kelebihan tabir surya yang bikin kulit awet muda

Penggunaan tabir surya secara teratur dapat membantu melawan radikal bebas dan paparan sinar UV. Berdasarkan beberapa studi yang telah dilakukan, menggunakan tabir surya secara teratur setiap hari dapat membuat kulit tetap awet muda. Masih penasaran? Nah, berikut adalah lima kelebihan tabir surya yang bikin kulit awet muda, seperti dilansir MagForWomen.

1. Mencegah tanning

Tanning membuat kulit terlihat kusam atau tidak segar. Jika Anda rajin memakai tabir surya, Anda akan dapat mencegah tanning yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari.

2. Mencegah kanker kulit

Menggunakan tabir surya secara teratur dapat mengurangi risiko terkena kanker kulit. Paparan sinar matahari yang intens terbukti dapat meningkatkan risiko kanker kulit.

3. Mencegah keriput

Paparan sinar matahari dapat menyebabkan penuaan kulit, yang membuat kulit terlihat kendur dan penuh keriput. Tabir surya menjadi salah satu solusi untuk masalah kulit Anda.

4. Melembapkan kulit

Sangat penting untuk membuat kulit tetap lembap sepanjang hari. Tabir surya menjadi solusi tepat untuk Anda karena selain tetap membuat kulit terhidrasi, dia juga bisa menjaga kulit dari bahaya akibat paparan sinar matahari.

5. Mempercantik kulit

Tabir surya yang diproduksi saat ini umumnya sudah mengandung foundation. Ini akan membuat kulit Anda terlihat lebih segar dan halus.

Inilah lima kelebihan tabir surya yang bikin kulit awet muda. Gunakanlah tabir surya dengan SPF di atas 15 untuk menjaga kulit dari paparan sinar matahari yang berbahaya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template