Comments

Wednesday, December 4, 2013

Cara Menembus Internet Positif

Posted by at 3:59 AM Read our previous post

 
Pernakah anda masuk ke sebuah situs tapi langsung di alihkan ke internet-positif.org?
jika iya,berarti situs yang anda kunjungi telah di blokir oleh pemerintah.Tapi dengan semangat googling saya menemukan cara menembusnya,atau istilah kerennya Bypass.

Di sini ada dua cara dari satu sumber yang saya percaya,
Pertama Cara Menembus Internet Positif
  • Terhubung ke internet dan melakukan pencarian sederhana menggunakan mesin pencari (yaitu: Google, Yahoo atau Bing) “. Daftar Proxy” untuk
  • Hubungkan ke salah satu halaman pencarian Anda yang muncul dan mencari berbagai download Proxy . Sadarilah apapun yang terdaftar sebagai sumber Anonymous, karena bisa saja akan download berbahaya dan mengandung virus.
  • Pada toolbar di bagian atas sistem operasi internet, arahkan ke tombol “Tools“, kemudian “Options” tombol. Pilih “Advanced” dan kemudian “Jaringan.” Sebuah jendela baru akan terbuka, dan di bawah tab “Connection“, pilih “Settings” tab. Cari “Proxy Konfigurasi Manual” tab.
  • Salin alamat IP (satu set angka seperti 123.45.67.89) dari daftar proxy yang Anda download, dan tempel ke “Alamat:” kotak dalam “Manual Proxy Configuration” tab. Selain itu, nomor port dikaitkan dengan setiap alamat IP. Salin nomor port dari daftar proxy Anda download yang terkait dengan alamat IP yang Anda gunakan dan menempatkannya di “Port:” kotak. Klik “OK” dan pengaturan baru akan berlaku.
Kedua Cara Menembus Internet Positif dengan software yang bernama Psiphone 3, (download & install) dengan cara ini semua situs yang di blokir akan terbuka…ingat pergunakanlah dengan bijak

Dengan cara di atas di harapkan penggunaan nya yang bijak.Karena bagaimanapun pemerintah memblokir situs situs yang terlarang karena terindikasi mengandung salah satu unsur Pornografi, Judi, Phising, SARA atau PROXY,dengan tujuan yang baik.

sumber:http://internetpositif.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template