Comments

Wednesday, December 4, 2013

Kata-kata yang membuat pria merasa hebat

Posted by at 4:14 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/pria

Siapa bilang merayu pria lewat kata-kata itu susah? Anda memang tak perlu sampai berbusa-busa merangkai kata-kata yang bisa membuai pria Anda. Cukup ucapkan kata-kata di bawah ini pada waktu yang tak dia duga. Menurut Red Book Mag, ego pria dapat dibuai dengan cara ini. Yuk, simak!

1. "Terimakasih."
Pria yang merasa dihargai oleh pasangannya akan menjadi lebih sadar akan perasaan pasangannya, sehingga kesalahpahaman atau pertengkaran bisa lebih dihindari. Ucapkan 'Terimakasih' setiap kali pasangan selesai melakukan sesuatu untuk membantu Anda, sekecil apapun bantuannya.

2. "Anak-anak bangga memilikimu sebagai ayahnya."
Jika Anda sudah berkeluarga dan memiliki anak, kata-kata seperti dapat memperbaiki mood suami yang buruk sepulang dari kantor. Ceritakan betapa anak-anak selalu bersemangat menanti kedatangan ayahnya di rumah, dan lihat bagaimana efeknya terhadap kepercayaan diri suami Anda.

3. "Apakah kamu ingat waktu itu,..."
Setiap kali Anda mengingat-ingat kejadian di masa lampau, baik itu yang membahagiakan atau menyedihkan bagi Anda berdua maupun masing-masing, hal ini akan membuat pasangan Anda merasa diperhatikan. Dengan mengenang hal-hal kecil yang bahkan mungkin dia sudah lupakan, Anda membangkitkan perasaan dimiliki pada pasangan Anda.

4. "Hari ini kamu tampan."
Dengan memuji fisik pasangan, Anda telah memberikan pengertian padanya bahwa dia masih Anda inginkan. Tidak hal lain lagi yang lebih membuai ego pasangan Anda selain menunjukkan padanya bahwa dia masih menarik bagi Anda.

5. "Nikah, yuk!"
Mungkin Anda dan suami sering sekali mengucapkan ini sebagai lelucon saat masih pacaran. Bangkitkan kenangan lucu ini untuk memberikan efek penyemangat dengan mengucapkannya setiap kali Anda berdua merasa sedang dalam keadaan stres bersama.

6. "Makan malam di luar, yuk! Aku yang traktir."
Dalam setiap hubungan, baik yang masih berpacaran maupun sudah menikah, urusan finansial yang berhubungan dengan saling mentraktir ini bisa dijadikan senjata untuk saling menunjukkan rasa sayang. Pasangan Anda tentu sesekali menginginkan Anda menggantikan perannya dalam urusan membayar pesanan makan malam di luar.

7. "Senangnya melakukan ini bersama-sama."
Anda bisa jadi bukan pencinta film action yang penuh aksi tembak-tembakan dan berkelahi. Namun, sesekali ikut dengannya untuk menonton film action favoritnya bisa dicoba. Beritahu dia bahwa Anda senang bisa menemaninya melakukan apa yang disenanginya, meskipun Anda hanya bisa berkonsentrasi pada wajah tampan aktornya saja, bukan alur cerita filmnya.

8. "Ini yang aku mau."
Sudah menikah atau bersama bertahun-tahun tidak lantas membuat pasangan Anda betul-betul bisa membaca pikiran Anda. Pria akan terus bingung dengan sikap diam atau penuh teka-teki dari Anda selama bersama. Jadi, mengungkapkan apa yang Anda mau dengan lugas tentu akan membuatnya sangat dimudahkan.

9. "Kata teman-temanku kemarin, kamu keren."
Pria mana yang tak suka dipuji karena skill-nya dalam melakukan sesuatu? Bila kebetulan teman Anda ada yang memuji pasangan Anda dengan tulus setelah acara hang out bersama, katakan kalimat ini padanya.

10. "Aku rindu."
Meskipun Anda hanya terpisahkan beberapa kilometer saja dari kantor masing-masing, mengirim pesan kangen kepada pasangan akan membuatnya terbuai seketika.

Jangan kaget jika Anda akan mendapatkan balasan yang lebih manis setelah mengatakan kata-kata ini, ya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template