Comments

Wednesday, December 4, 2013

Rahasia awet muda para aktris Hollywood setelah usia 40

Posted by at 5:02 AM Read our previous post

Tetap tampil cantik seiring dengan bertambahnya usia pasti menjadi dambaan hampir semua wanita masa kini. Tentunya banyak cara untuk mencapai itu semua. Bagaimana dengan rahasia kecantikan para aktris Hollywood yang tetap menawan setelah usia 40 ini? Dilansir dari StyleList, ini dia rahasianya.

1. Cindy Crawford, 44 tahun

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/kecantikan

 Menurut mantan supermodel asal Amerika Serikat yang terlihat selalu fresh ini, rahasianya terlihat selalu menawan adalah dengan memperhatikan pilihan outfit sehari-hari. Menurut Cindy, salah satu pakaian yang harus dihindari antara lain adalah sweatpants dan sweater yang amat longgar, karena ini dapat membuat Anda terlihat serampangan dan tidak merawat diri. Mengecat rambut dengan warna yang tepat untuk fitur wajah serta warna kulit Anda juga memiliki peran penting dalam menjaga aura muda Anda.

2. Mariska Hargitay, 46 tahun

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/kecantikan

 Aktris serial televisi Amerika Serikat yang tetap cantik ini meyakini bahwa berolahraga adalah salah satu caranya menghindarkan dirinya dari terlihat tua dan tak lagi menawan. Bermain trampolin dengan anak laki-lakinya adalah salah satu olahraga ringan yang menurutnya mampu menjaga kebugaran sekaligus aura bahagia yang terpancar darinya.

3. Connie Britton, 42 tahun


http://ariswildan.blogspot.com/search/label/kecantikan


 Sunscreen merupakan bagian penting dari keseharian Connie Britton yang betul-betul tak tergantikan. Mengaku memiliki 'keakraban' khusus dengan sinar matahari sepanjang hidupnya, Connie tidak ingin menanggung resiko kulitnya cepat kusam karena paparan sinar matahari dengan melupakan sunscreen sehari saja.

4. Iman, 55

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/kecantikan
 
 
Usia yang sudah menginjak separuh abad tidak membuat wanita pemilik kulit gelap nan menawan ini membiarkan dirinya terlihat tua dan kuyu. Rahasianya? Dia membiarkan lemak di tubuhnya mengontrol kekenyalan kulitnya dan tidak pusing berdiet saat beratnya naik 5 pounds ketika berlibur.

5. Andi MacDowell, 52

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/kecantikan
 
  Memiliki rahang yang tegas dengan sorot mata yang flirty membuat kecantikan Andi secara natural mampu membuat iri wanita lain. Rahasia awet mudanya ternyata begitu sederhana. Dia menanam sendiri sayur-sayuran yang menjadi menu utama hariannya sehingga, dia dapat memastikan kesegarannya.

Rahasia-rahasia awet muda yang simpel dari aktris Hollywood ini bisa menjadi senjata kecantikan rahasia Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template