Comments

Wednesday, December 4, 2013

7 Pernikahan terheboh manusia dengan hewan

Posted by at 4:58 AM Read our previous post
Sepertinya tidak ada hal yang mustahil di era modern seperti sekarang. Contohnya saja, pernikahan manusia dengan hewan yang telah mengundang berbagai kontroversi di seluruh dunia. Meski begitu, masih ada saja orang yang dengan bangga mendeklarasikan pernikahan mereka dengan hewan kepada media. Berikut adalah tujuh kisah pernikahan terheboh yang dilakukan manusia dengan hewan. Yuk simak bersama!

1. Menikah dengan kuda poni

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/pernikahan

 

Pada tahun 1992, Mark Matthews menikahi kuda poninya yang bernama Pixel. Karena merasa tertarik untuk mengungkap misteri di balik hubungan asmara antara Mark dan kuda peliharaannya, seorang pembawa acara bernama Jerry Springer berusaha mengangkatnya di talk show-nya pada tahun 1998. Namun, niat Mark digagalkan oleh direktur TV-nya karena mengulas topik zoophilia dianggap sangat tabu. Zoophilia adalah kelainan kejiwaan yang membuat seseorang tertarik secara seksual pada hewan.

2. Menikahi sapi

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/pernikahan

 

Pada bulan Juni 2010, warga Indonesia dikejutkan dengan berita seorang remaja pria yang berhubungan seks dengan seekor sapi. Ngurah Alit, 18, tertangkap basah sedang berhubungan intim dengan sapi. Ia mengklaim bahwa sapi betina itu telah menggodanya. Alit kemudian dipaksa menikahi hewan itu dalam sebuah upacara sebagai bagian dari ritual Pecaruan, upacara untuk membersihkan desa dari ulah pria yang mengawini seekor sapi tersebut. Setelah itu, sapi yang menjadi korban Alit ditenggelamkan ke laut.

3. Menikahi lumba-lumba

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/pernikahan

 

Seorang jutawan wanita dari Inggris bernama Sharon Tendler menikahi lumba-lumba kesayangannya pada tahun 2005. Lumba-lumba yang diberi nama Cindy itu dinikahi Sharon di sebuah resor. Sharon bertemu Cindy ketika usianya masih 15 tahun. Sejak kecil, ia sangat suka pada lumba-lumba dan itu membuatnya punya kebiasaan bepergian ke Israel dua atau tiga kali dalam setahun untuk menghabiskan waktu dengan kekasihnya di dalam air. Setelah menjalani hubungan yang tak biasa itu, Sharon memutuskan untuk menikahi Cindy.

4. Menikahi kucing




Pada tahun 2010, Uwe Mitzscherlich, seorang pria asal Jerman memutuskan untuk menikah dengan kucingnya yang bernama Cecilia. Kucing Uwe kala itu menderita asma dan dokter hewan langganannya? mengatakan kepadanya bahwa hidup Cecilia tak akan lama lagi. Namun, karena menikahi binatang dianggap ilegal di Jerman, Mitzscherlich kemudian menggelar sebuah upacara pernikahan yang aneh. Ia bahkan harus membayar seorang aktris untuk memimpin upacara pernikahan palsunya.

5. Menikahi anjing Labrador 

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/pernikahan

 

 Pada bulan Desember 2010, Joseph Guiso, seorang pria asal Australia, 20, menikah dengan sahabatnya, seekor Labrador berusia lima tahun. Joseph dan Honey menikah di Toowoomba Laurel Bank Park di Australia dan menariknya, terdapat 30 teman dan anggota keluarga yang datang untuk menyaksikan acara tersebut. Joseph mengatakan bahwa cintanya untuk Honey benar-benar murni dan bukan karena alasan seksual.

6. Menikahi kambing

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/pernikahan

 

Aparecido Castaldo, seorang pensiunan pemecah batu dari Jundiai, Brasil, baru-baru ini menikahi Carmella, kambing peliharaannya. Karena tak ada pendeta Kristen yang menyetujui rencananya, Aparecido akan tetap melangsungkan upacara pernikahannya di bawah pemberkatan seorang pemimpin Satan yang terkenal, di Gereja Iblis.

Pernikahan aneh semacam ini telah banyak terjadi di masa lalu, namun orang-orang hanya melakukannya sebagai simbol. Namun, kakek berusia 74 tahun yang juga duda dengan tujuh anak, ini tampaknya ingin benar-benar bersatu dengan Carmela, kambing kesayangannya.

7. Menikahi anjing

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/pernikahan

 

 Pada tahun 2009, seorang wanita di Ghana, Emily Mabou, 29, menikahi anjingnya karena dianggap mirip almarhum ayahnya. Upacara pernikahannya dihadiri oleh seorang pendeta tradisional dan warga desa setempat. Emily mengatakan bahwa selama ini dia sudah berdoa untuk mendapatkan pasangan hidup yang sebaik dan sesetia ayahnya. Menurut Emily, anjing peliharaannya adalah satu-satunya orang yang setia dan paling menghormatinya. Oleh karenanya, dia sangat ingin menikahi anjing kesayangannya.

Inilah tujuh pernikahan paling heboh antara manusia dan hewan. Kasus manusia mengawini binatang sebetulnya bukan hal baru saat ini. Namun, apa tanggapan Anda tentang kasus ini?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template