Comments

Wednesday, October 9, 2013

5 Cara move on dari penolakan cinta

Posted by at 6:11 AM Read our previous post

Cinta Anda ditolak oleh wanita yang Anda sukai? Pria mana yang tak bimbang hatinya, jika wanita yang disukainya ternyata tidak membalas perasaannya. Tenang, ada banyak cara untuk bisa move on dan melupakannya dari hidup Anda. Berikut adalah cara move on dari wanita yang menolak cinta Anda. Yuk simak bersama!

1. Jangan berubah menjadi orang lain

Jangan pernah mengubah kepribadian Anda hanya karena dia menolak perasaan Anda dan jangan pula bersikap kaku atau murung ketika dia berada di sekitar Anda. Itu akan membuat Anda semakin sulit melupakannya.

2. Jangan cengeng

Banyak pria yang bersikap cengeng ketika cinta mereka ditolak wanita. Bersikaplah lebih tegar dan belajar dari pengalaman pahit ini.

3. Jangan balas dendam

Ingat, jangan biarkan kesedihan membuat Anda ingin membalas dendam padanya. Ini akan sia-sia dan justru membuat Anda semakin terpuruk.

4. Mencari pasangan baru

Mulailah membuka hati dan menerima kehadiran wanita lain di hidup Anda. Dia bukan satu-satunya wanita yang bisa mengisi hati Anda. Jadi, percayalah bahwa masih ada seseorang di luar sana yang akan mencintai Anda sepenuh hati.

5. Menerima kenyataan

Lakukan ini untuk melegakan hati Anda. Katakan pada diri Anda bahwa dia memang tak mencintai Anda dan Anda harus bisa menerimanya.

Inilah lima cara untuk move on dari wanita yang tidak mencintai Anda. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template