Comments

Wednesday, October 9, 2013

6 Cara menghibur pasangan yang lagi suntuk

Posted by at 5:51 AM Read our previous post

Pasangan Anda terlihat stres dan depresi? Tentu ada beberapa penyebab yang membuat dia merasa demikian. Sebagai contoh, usahanya mungkin mengalami kegagalan sehingga itu membuatnya sangat tertekan. Untuk itu, Anda harus bisa meredam kekecewaan pasangan dengan menghiburnya dan membuatnya sedikit melupakan kesedihannya. Caranya? Berikut adalah cara terbaik untuk membantu pasangan keluar dari masalahnya dan juga menenangkannya.

1. Mencari tahu penyebabnya

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menemukan penyebabnya. Ini akan membantu Anda mencari solusi untuk masalah pasangan Anda.

2. Jadilah sandarannya

Pria juga bisa lemah dan menangis selayaknya wanita. Jadi, katakan padanya bahwa Anda akan selalu ada untuknya dan menjadi sandarannya saat dia sedih.

3. Bersabar

Anda harus menahan emosi Anda dan menjadi lebih sabar dari biasanya. Dia hanya perlu ketenangan dan Anda harus memberikannya ruang untuk itu.

4. Katakan bahwa Anda mencintainya

Katakan padanya betapa Anda mencintainya. Dia mungkin awalnya akan merasa kesal saat mendengar itu. Tetapi, dia lambat laun akan merasa lebih tenang dan berterima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

5. Jangan berharap perhatiannya

Biarkan dia sendiri dulu. Jangan pernah menuntut perhatian darinya ketika dia sedang merasa stres dan depresi. Bersabarlah dan biarkan dia merasa sedikit lebih tenang.

6. Selalu menemaninya

Jangan sesekali meninggalkannya sendirian. Jika Anda harus melakukannya, pastikan itu tidak terlalu lama. Sebab, dia bisa saja berpikir bahwa Anda tak lagi peduli padanya.

Inilah enam cara untuk menghibur pasangan agar dia merasa lebih tenang. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template