Comments

Wednesday, October 9, 2013

Jangan katakan 4 hal ini pada wanita lajang

Posted by at 5:52 AM Read our previous post


Punya teman masih lajang dan belum ingin menikah? Jika ya, Anda harus lebih berhati-hati dalam menjaga omongan karena bisa saja itu menyinggung perasaannya. Ada beberapa topik bahasan yang kerap membuat wanita lajang merasa tersinggung. Apa saja? Berikut adalah lima hal yang tidak boleh dibahas dengan wanita lajang.

1. Kapan mau nikah?

Pertanyaan ini kadang membuat wanita lajang sangat tersinggung dan bahkan marah. Betapa tidak, pertanyaan semacam ini tentu sudah masuk topik privasi yang tidak semua orang mau membicarakannya dengan semua orang, tak terkecuali teman dekat atau keluarga sekalipun.

2. Ketika saya di usia Anda

Wanita lajang tidak akan membiarkan orang lain membanding-bandingkan pengalaman hidup mereka dengannya. Dia memiliki hidupnya sendiri dan tidak suka dikontrol.

3. Mau sampai kapan melajang?

Siapapun tentu tak ingin menjawab pertanyaan semacam ini. Selain sangat privasi, keputusan untuk terus melajang tergantung pada pribadi masing-masing dan itu sudah menjadi hak mereka.

4. Punya anak sebelum usia 30

Wanita lajang tentu sering mendengar wejangan ini dari saudara ataupun orang tua mereka. Namun, keputusan untuk menikah berada di tangan setiap individu dan memiliki anak bukan persoalan sepele. Memiliki anak menuntut kematangan dan rasa tanggung jawab yang besar dari setiap pasangan.

Inilah empat obrolan yang harus dihindari jika Anda berhadapan dengan wanita lajang. Melajang adalah hak setiap individu.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template