Comments

Wednesday, December 4, 2013

4 Keuntungan yang dimiliki wanita berbokong besar

Posted by at 4:19 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/manfaat

Wanita yang memiliki bokong besar seringkali mengeluh karena kesulitan mencari ukuran celana yang tepat atau diejek oleh teman-temannya. Tak sedikit juga wanita yang ingin mengecilkan bokong mereka karena merasa bentuk tubuh mereka terlalu besar atau tak seksi.

Namun jika Anda adalah salah satu wanita yang memiliki bokong besar, jangan khawatir dan berkecil hati. Wanita yang secara alami berbokong besar memiliki banyak keuntungan kesehatan. Apa saja keuntungan yang dimiliki oleh wanita yang berbokong besar? Ini dia daftarnya, seperti dilansir oleh Madame Noir.

1. Terlindungi dari diabetes tipe-2

Sebuah penelitian dari Harvard Medical School menunjukkan bahwa wanita berbokong besar dan perut yang kecil memiliki risiko lebih kecil terkena diabetes tipe-2. Hal ini karena jenis lemak yang berkumpul di bagian belakang wanita memiliki jenis hormon yang bisa menurunkan berat badan di bagian tubuh yang lain. Jenis lemak tersebut juga membantu tubuh menggunakan insulin dengan lebih baik. Namun sayangnya, hal ini tidak berlaku pada wanita yang memiliki bokong besar dan perut yang besar.

2. Risiko penyakit jantung yang kecil

 Wanita yang berbokong besar juga memiliki risiko kecil terkena penyakit jantung. Sebaliknya, wanita yang memiliki perit besar justru lebih rentan terkena penyakit jantung. berdasarkan penelitian sama yang dilakukan Harvard Medical School, alasannya bukan karena jumlah lemak yang berkumpul di bagian bokong, melainkan jenis lemak yang ada di sana. Jenis lemak yang berkumpul di bokong berbeda dengan lemak yang berkumpul di perut. Lemak di bokong diketahui tidak berbahaya untuk jantung dan tak berkemungkinan menyumbat arteri.

3. Metabolisme yang lebih baik

Penelitian menunjukkan bahwa wanita yang berbokong besar dan berperut kecil memiliki metabolisme tubuh yang baik. Hal ini karena sel lemak yang berkumpul di bagian bokong bisa membersihkan asam lemak buruk yang masuk pada aliran darah. Hormon yang memproduksi lemak ini juga bisa mempengaruhi berat badan dan selera makan.

4. Manfaat psikologis

 Manfaat terakhir bagi wanita yang memiliki bokong besar adalah manfaat psikologis. Penelitian pada tahun 2012 menunjukkan bahwa wanita berbokong besar memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Hal ini berbeda dengan wanita yang memiliki bokong besar karena melakukan implan. Meski begitu, penelitian juga menunjukkan bahwa hal ini hanya berlaku pada wanita yang bisa menerima bentuk tubuh mereka dengan baik.

Itulah beberapa manfaat kesehatan yang dimiliki oleh wnaita berbokong besar. Jika Anda adalah wanita berbokong besar, kini bukan saatnya lagi untuk membenci bentuk tubuh Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template