Comments

Wednesday, December 4, 2013

Yuk, pilih warna cat kuku sesuai warna kulit

Posted by at 4:16 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/kecantikan

Mengamati kuku-kuku Anda yang sudah diwarnai dengan cantik terkadang mampu meringankan penat di kantor. Namun, apakah Anda sudah memilih tone warna cat kuku yang tepat sesuai kulit Anda? Berikut ini Lovelyish mengulasnya untuk Anda.

1. Kulit yang cenderung pink atau kemerahan

Bagi Anda yang memiliki rona kulit yang kemerahan seperti Cameron Diaz, ada baiknya Anda tidak memilih warna-warna seperti pink, fuchsia atau magenta, karena warna-warna ini dapat membuat kulit Anda makin terlihat kemerahan. Jika Anda perhatikan, kulit telapak tangan Anda akan terlihat lebih cantik dengan warna-warna yang lebih lembut seperti pink pucat atau shade lembut lainnya. Untuk pilihan warna gelap, pilih warna navy blue sebagai pengganti hitam.

2. Kulit putih yang cenderung pucat

Anda bisa jadi memiliki kulit yang diidamkan banyak wanita Indonesia. Namun, pemilihan warna cat kuku yang salah malah akan membuat kulit Anda terlihat makin pucat dan tidak bercahaya. Pilih warna-warna terang seperti pink atau biru pastel. Hindari warna beige yang terlalu pucat dan warna-warna yang gelap seperti abu-abu tua, hitam dan ungu tua. Warna gelap akan membuat kulit Anda terlihat tidak sehat. Aktris yang memiliki kulit putih cenderung pucat antara lain adalah Anne Hathaway.

3. Kulit kecokelatan

Sebagian besar wanita asli Indonesia memiliki warna kulit yang kecokelatan atau biasa disebut sawo matang. Dengan warna kulit ini, Anda bisa memilih warna-warna hangat seperti cokelat muda, biru terang, pink dan ungu. Hindari warna emas atau atau warna tanah dengan aksen glitter, karena kesan glamor dari warna ini malah akan hilang diterpa warna kulit Anda.

4. Kulit cokelat gelap

Memiliki warna kulit seperti ciri khas Kerry Washington ini membuat Anda bebas bermain dengan warna-warna deep seperti oranye gelap, ungu tua, ataupun merah hati. Sebisa mungkin hindari warna nude atau pastel, karena warna-warna ini tidak akan memberikan aura yang mengesankan pada kulit Anda.

Jadi, sudah menemukan warna yang tepat untuk kuku-kuku cantik Anda?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template