Comments

Wednesday, December 4, 2013

8 Hal ini dapat menghancurkan hubungan seks secara tiba-tiba

Posted by at 4:22 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/love

Seks adalah sesuatu yang dapat menghangatkan kehidupan Anda dan pasangan. Bahkan seks menjadi salah satu alat untuk memperkuat hubungan Anda dan pasangan.

Namun Anda juga harus berhati-hati saat berhubungan seks. Jangan sampai Anda melakukan atau mengatakan sesuatu yang dapat menghancurkan semangat Anda atau pasangan saat berhubungan seks. Berikut adalah 8 hal yang dilarang untuk dilakukan seperti dilansir dari askmen.com.

Tidak menuruti keinginan pasangan

Hubungan seks adalah soal seberapa jauh Anda memuaskan pasangan Anda. Maka apabila pasangan Anda menginginkan sesuatu entah itu variasi posisi dalam berhubungan seks atau hal yang lain sejauh itu masih masuk akal, maka turutilah.

Berbicara terlalu banyak saat berhubungan seks

Satu atau beberapa kata memang diperlukan untuk menjelaskan hal apa saja yang Anda inginkan dalam berhubungan seks. Namun terlalu banyak berbicara juga dapat membuat pasangan Anda kehilangan gairahnya dalam bercinta.

Bernyanyi

Jelas hal ini dapat membuat pasangan atau Anda kehilangan gairah dalam berhubungan seks. Memangnya apa yang membuat Anda dan pasangan harus bernyanyi saat berhubungan seks?

Tidak menghiraukan pasangan Anda

Seks adalah berkaitan tentang dua orang yang saling berhubungan. Oleh karena itu diperlukan hubungan timbal balik yang seimbang diantara Anda berdua. Jadi apabila pasangan Anda telah mencoba memancing Anda untuk berhubungan seks atau menggoda Anda dengan caranya yang seksi, maka jangan sekali-sekali untuk tidak menghiraukan pasangan Anda.

Mengkritik

Jangan sekali-sekali melemparkan kritikan pada pasangan Anda. Walaupun kritikan itu membangun, namun tahanlah untuk tidak mengatakannya di tengah-tengah aktivitas seksi ini.

Sering mengecek waktu

Jangan pernah untuk mengecek jam atau ponsel Anda di tengah-tengah kegiatan seksi Anda ini. Pasangan Anda akan merasa tidak nyaman dengan perilaku Anda.

Menyelesaikannya terlalu cepat atau terlalu lambat

Apabila Anda melakukan salah 1 dari kedua hal di atas berarti Anda tidak menghargai hubungan seks yang Anda bangun dengan pasangan. Nikmati setiap momen yang terjadi saat Anda melakukan hubungan seks. Jangan terpaku pada waktu.

Menyebut nama orang lain

Menyebut atau memanggil nama orang lain saat Anda mengalami orgasme maka dapat memotong gairah pasangan Anda secara tiba-tiba. Entah itu Anda menyebut nama aktris atau aktor favorit dan dilakukan dengan nada bercanda, sungguh bukan merupakan hal yang baik untuk dilakukan saat berhubungan seks.

Hubungan seks dapat menjadi hal yang indah atau buruk tergantung bagaimana Anda melakukannya dengan pasangan. Oleh karena itu ciptakan hubungan seks yang indah salah satunya dengan mengikuti tips di atas.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template