Comments

Wednesday, December 4, 2013

5 Cara agar tidak diacuhkan kekasih

Posted by at 5:50 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/love

Ada kalanya jarak atau perbedaan antar Anda dan si dia, membuat Anda mungkin merasa jauh dan diabaikan oleh pasangan. Maka, Anda harus belajar untuk memberikan pasangan Anda cukup ruang dan waktu. Jika Anda berpikir pacar Anda mengabaikan Anda, Anda perlu mencari tahu alasannya. Berikut adalah lima cara agar Anda tidak diacuhkan kekasih. Yuk simak bersama!

1. Bicarakan hal itu dengannya

Sangat penting untuk mengatakannya kepada pacar Anda jika Anda berpikir dia sedang mengabaikan Anda. Itu mungkin hanya kesalahpahaman atau memang ada situasi darurat yang membuatnya harus melakukannya.

2. Cobalah untuk memberinya waktu

Terlalu banyak kedekatan dalam suatu hubungan juga memiliki dampak negatif bagi pasangan. Dia mungkin membutuhkan ruang dan waktu untuk melakukan apa yang disukainya dan begitu pula dengan Anda. Cobalah untuk tidak terlalu sering menghubunginya atau mengirimkan pesan singkat. Jika dia telah mendapatkan ruang yang diinginkan, dia pasti akan mulai merindukan Anda dan berhenti mengabaikan Anda.

3. Cobalah berbicara tentang dirinya

Ada kemungkinan bahwa pacar Anda kehilangan minat dan merasa bosan untuk terus mendengarkan hal-hal yang berkaitan dengan Anda dan minat Anda. Cobalah untuk berhubungan dengan dia, berbicara dengannya tentang hidupnya, kepentingan, dan hal-hal yang terjadi dalam hidupnya, daripada hanya mengoceh tentang Anda. Dengan cara ini, dia akan merasa lebih antusias untuk berbicara dengan Anda, karena dia
tahu Anda tertarik padanya.

4. Hal yang Anda harapkan

Jika Anda mengharapkan sesuatu dari pacar Anda, Anda perlu mengatakan itu kepadanya secara jelas. Ini juga akan membuat dia menyadari bahwa jika dia tidak dapat memenuhinya, Anda bisa saja mencari orang lain untuk melakukannya.

5. Cobalah mengabaikannya

Jika pacar Anda mengabaikan Anda dan tidak memberi Anda perhatian yang Anda inginkan, Anda bisa mencoba melakukan hal yang sama. Bergaullah dengan teman-teman Anda dan menghabiskan waktu melakukan hal-hal yang Anda sukai dan inginkan. Itu akan membuat dia menyadari seberapa pentingnya Anda baginya.

Inilah lima cara agar Anda tidak diacuhkan kekasih Anda. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template