Comments

Wednesday, December 4, 2013

7 Hal Yang membuat pasangan malas kepada Anda

Posted by at 5:40 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/love

Dinamika kemesraan sebuah hubungan asmara tentu tidak dapat dihindari. Ada saat-saat Anda begitu bergairah pada pasangan, ada pula saat-saat di mana Anda begitu malas hanya dengan mendengar suara pasangan mengomel tentang kemacetan yang dialaminya sepulang kerja. Begitu pula sebaliknya yang terjadi pada pasangan Anda. Mau tahu apa saja yang bisa membuat pasangan malas pada Anda? Berikut ini 7 di antaranya dilansir oleh Redbookmag.

1. Anda terlalu sering memberinya instruksi

 Saat Anda sedang mengadakan perjalanan ke daerah yang asing bagi Anda berdua, memberinya arahan ke mana harus menuju sambil membaca peta akan membuatnya merasa maskulinitas-nya sedang diremehkan. Mungkin hal ini terasa biasa bagi Anda, karena tujuan Anda adalah untuk sekadar memberitahunya. Namun, bagi pria hal ini merupakan sesuatu yang membuat mereka jadi malas kepada Anda.

2. Anda menyembunyikan pakaian seksi atau pakaian mini Anda darinya

 Setelah menikah, banyak wanita yang kemudian menjadi gemuk dan malu untuk melihat tubuhnya sendiri. Akhirnya, langkah besar yang diambil adalah menyembunyikan pakaian-pakaian seksi dan mini yang dimiliki, alih-alih mulai rajin berolahraga dan berdiet. Hal ini ternyata bisa menyebabkan suami sebal kepada Anda. Para suami mencintai Anda apa adanya, mau Anda gemuk ataupun ramping, dan tetap bisa merasa terangsang hanya dengan melihat pakaian seksi Anda berada di dalam tumpukan yang terlihat di lemari. Jadi, jika Anda menyembunyikannya, bisa jadi ia merasa Anda terlalu egois.

3. Anda terlalu menuntutnya dalam beberapa hal

 Ketika Anda memintanya untuk mencuci pakaian, dia meninggalkan satu atau dua pakaian yang tidak direndam terlebih dahulu sehingga kotorannya tetap ada. Karena kejadian ini, Anda mengomelinya dengan berbagai kalimat yang membuatnya merasa tidak dihargai. Jika sudah begini, jangan heran jika sampai 3 hari ke depan dia akan malas untuk menyentuh Anda di tempat tidur.

4. Anda terlalu ingin 'menemaninya' kemana-mana

Saat pasangan berkata ia ingin menghabiskan malam minggunya bersama teman-temannya, Anda tiba-tiba mengusulkan diri ingin ikut. Tak diragukan lagi, hal ini akan membuatnya terganggu. Meskipun ia akhirnya mengajak Anda pergi bersamanya, sepertinya sikapnya akan mendingin pada Anda ketika kembali di rumah.

5. Anda bersikap 'berat sebelah' saat bertengkar

Setiap kali bertengkar, Anda menjatuhkan semua kesalahan kepadanya. Kata-kata seperti, "Kamu selalu...", "Kamu tidak pernah...", dan "Ini semua salahmu..." akan membuatnya tersinggung hingga berhari-hari tanpa mengatakan apapun kepada Anda.

6. Anda 'mendorongnya' menjauh dari wilayah Anda

 Mungkin Anda tidak menyadarinya, tetapi sikap tubuh Anda saat bersama pasangan seperti memakai sweaters atau kardigan tebal Anda berhari-hari, dapat pasangan baca sebagai tanda Anda menyuruhnya menjauh karena Anda tidak menginginkan keintiman berdua. Sering sekali ketika dia sudah 'siap tempur' di ranjang dan Anda malah mematikan lampu tidur Anda, membuatnya merasa egonya sebagai pria terluka.

7. Anda tidak berinisiatif di ranjang

 Posisi bercinta dan lokasinya yang begitu-begitu saja tentu akan membuat Anda berdua bosan. Namun jika setiap kali kegiatan ranjang berubah membosankan dan Anda membiarkannya tanpa adanya inisiatif, pasangan pun akan merasa tidak diperhatikan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template