Comments

Wednesday, December 4, 2013

6 tanda pasangan sedang 'main api'

Posted by at 4:53 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/love

Bagi sebagian besar orang, perselingkuhan tidak dapat ditolerir. Bagaimanapun bentuk perselingkuhan itu, baik hanya sekadar saling menggoda di dunia virtual ataupun sudah sampai ke hubungan fisik, tentunya tetap akan menyakiti pasangan. Jika Anda mulai ragu akan kesetiaan pasangan dan mencurigai dia sedang 'bermain api', coba cari tahu apakah 6 pertanda yang dilansir dari Hand Bag di bawah ini ada pada pasangan Anda.

1. Interaksi Anda di ranjang tiba-tiba berubah

 Saat tertarik kepada orang lain dengan kuatnya, seseorang bisa menjadi tak bergairah kepada pasangannya. Daya tarik orang lain tersebut mungkin dirasa lebih kuat daripada daya tarik pasangannya sendiri. Inilah yang menyebabkan pasangan jadi menghindari Anda di ranjang.

Beberapa orang memang menunjukkan tanda-tanda yang berbeda dengan menjadi lebih aktif daripada biasanya di ranjang. Hal ini dilakukan untuk menutupi perasaan bersalahnya terhadap pasangan. Oleh karena itu, perubahan yang drastis pasangan saat bercinta dan menghabiskan waktu intim berdua patut Anda curigai.

2. Bersikap over-protektif terhadap gadgetnya

 Anda sudah terbiasa bermain beberapa aplikasi favorit di ponsel dan laptopnya, lalu tiba-tiba pasangan memasang password di kedua gadgetnya tersebut? Anda pasti menduga-duga apa yang sedang dia sembunyikan. Bukannya bermaksud berburuk sangka padanya, namun perubahan-perubahan kecil terhadap privasi informasi seperti ini patut dicurigai. Apalagi jika dia mulai mengangkat telepon atau membalas SMS secara sembunyi-sembunyi.

3. Pengeluarannya mulai mencurigakan

 Jika pasangan sudah terlalu sering mengeluhkan sedang bokek padahal baru seminggu yang lalu terima gaji, bisa jadi dia memang baru-baru ini membelanjakan uangnya untuk wanita lain. Sesekali Anda menanyai tentang pengeluaran seharusnya tidak apa-apa, namun jika dia merasa tersinggung dengan pertanyaan tersebut, Anda patut was-was.

4. Mulai 'berubah'

 Mungkin Anda awalnya tidak curiga dengan perubahan diri pasangan yang mendadak menjadi sangat suka menonton basket padahal dia awalnya sama sekali tak tahu peraturan bermain basket. Namun, jika perubahan seperti ini berlanjut ke hal-hal lainnya seperti misalnya dia mulai sering pergi keluar dalam waktu yang lama tanpa memberitahukan pada Anda tujuannya, berhati-hatilah, ya.

5. Sering sengaja 'berdandan'

 Bila biasanya pasangan tidak terlalu memperhatikan perpaduan warna pada baju kerja hariannya, lalu tiba-tiba dia sangat self-conscious mengenai pilihan kemeja biru navy atau biru lautnya, Anda patut untuk bertanya-tanya.

6. Mulai tidak mendengarkan Anda

 Salah satu ciri pasangan mulai tidak mendengarkan Anda adalah apabila dia mulai lebih memilih bertengkar daripada berdiskusi, atau malah lebih sering diam dan mengiyakan Anda setiap kali berargumen. Jika ini tanda yang dia tunjukkan, mungkin dia mulai berpaling kepada orang lain yang dia nilai lebih sabar daripada Anda.

Semoga 6 tanda pasangan 'bermain api' ini tidak ada pada pasangan Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template