Comments

Friday, December 6, 2013

7 Cara meningkatkan gairah seksual secara alami

Posted by at 4:54 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/cara%2Ftrik

Seks adalah sesuatu yang wajib untuk dilakukan bagi mereka yang sudah berpasangan. Selain dapat menambah kehangatan bagi Anda dan pasangan, seks juga sangat bermanfaat untuk kesehatan. Manfaat seks untuk kesehatan adalah dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dapat membuat Anda lebih percaya diri, dan juga mengurangi tingkat stres Anda.

Namun ada kalanya rasa capai, kesibukan, dan juga sedikitnya waktu yang Anda miliki dapat membuat Anda dan pasangan kehilangan gairah seksual. Oleh karena itu berikut adalah cara alami bagi Anda dan pasangan untuk meningkatkan kembali gairah seks Anda berdua seperti dilansir dari healthmeup.com.

1. Tidur

 Tidur mungkin merupakan cara yang paling sederhana untuk meningkatkan gairah seksual Anda. Tidur akan membuat tubuh Anda menjadi rileks sehingga Anda mempunyai semangat yang penuh untuk berhubungan seks.

2. Olahraga

 Olahraga teratur dapat meningkatkan aliran darah dalam tubuh khususnya organ-organ tubuh yang dibutuhkan dalam berhubungan seks. Selain itu olahraga akan meningkatkan rasa percaya diri, salah satu modal yang dibutuhkan dalam berhubungan seks.

3. Pijat

Pijat adalah salah satu cara yang baik untuk meningkatkan aliran darah. Pijat juga dapat menjadi ajang foreplay bagi Anda dan pasangan sebelum berhubungan seks.

4. Memperbaiki pola makan

 Pola makan yang sehat tidak hanya bermanfaat untuk penurunan berat badan, namun juga memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh termasuk ke alat kelamin. Selain itu ada makanan tertentu yang baik untuk dikonsumsi demi peningkatan produksi enzim yang baik untuk meningkatkan gairah seksual. Makanan tersebut antara lain pisang, tiram, dan alpukat.

5. Relaksasi

 Meditasi, mendengarkan musik favorit, dan membaca buku adalah cara yang baik untuk relaksasi dan mengurangi tingkat stres. Stres akan mempengaruhi produksi hormon kortisol yang menyebabkan hormon testosteron menurun.

6. Mengonsumsi obat herbal

 Beberapa obat herbal mampu meningkatkan gairah seksual Anda dan pasangan. Salah satunya adalah gingko biloba yang dapat meningkatkan aliran darah ke otak dan juga organ seksual.

7. Mengurangi rokok

 Rokok selain buruk untuk kesehatan juga dapat memperlambat aliran darah ke organ seks.

Ternyata tanpa melalui obat-obatan, Anda juga dapat membangkitkan kembali gairah seksual secara alami. Cara di atas dapat Anda terapkan apabila Anda dan pasangan sedang tidak bergairah dalam melakukan hubungan seks.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template