Comments

Wednesday, December 4, 2013

Ini dia jurus jitu memilih warna lipstik

Posted by at 4:26 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/kecantikan

Memilah-milih warna lipstik memang terkadang memang membingungkan. Beberapa warna lipstik tidak selalu cocok dengan semua tone warna kulit Anda, contohnya warna merah. Warna merah memiliki beberapa gradasi yang harus disesuaikan pemakaiannya berdasarkan warna kulit Anda. InStyle melansir beberapa tips jitu untuk memilih warna lipstik yang cocok untuk Anda, seperti di bawah ini.

1. Memilih warna pink
Sebetulnya, dengan trik yang jitu, warna pink bisa dipakai oleh wanita dengan warna kulit apapun. Triknya adalah dengan tersenyum lebar. Perhatikan warna paling terang gusi Anda, itulah warna lipstik pink yang bisa Anda jadikan andalan.

2. Buat lipstik tahan lama di bibir
Andalkan pensil bibir untuk urusan yang satu ini. Pilih warna pensil bibir yang sama dengan warna bibir Anda, atau paling tidak yang mirip dengan tone kulit bibir Anda. Untuk menghindari garis yang tegas dan susah di-blend, gores-goreskan dulu di telapak tangan Anda agar mata pensil melunak.

3. Buat warna baru dengan lipgloss bernuansa emas
Bagi Anda yang memiliki bibir tipis dan ingin terlihat sedikit lebih penuh, Anda bisa mengaplikasikan lipgloss bernuansa emas. Apapun warna dasar yang Anda gunakan, lipgloss bernuansa emas akan memberikan shade baru yang cantik.

4. Gunakan bedak tabur
Untuk pemakaian lipstik warna nude, mungkin Anda sedikit bingung karena tidak semua warna nude bisa tampil sempurna di berbagai jenis kulit bibir wanita. Triknya? Aplikasikan lipstik pink andalan Anda, lalu tepuk-tepukkan bedak tabur di atasnya.

5. Siasati warna asli lipstik
Warna asli lipstik tidak selalu sama hasilnya ketika sudah dipulaskan ke bibir Anda. Jika Anda ingin warna yang sama persis, berikan sedikit foundation pada bibir sebelum lipstik, supaya warna asal bibir jadi netral.

Bagaimana? Sudah terbayang akan membeli lipstik warna apa untuk dijadikan andalan?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template