Comments

Friday, December 6, 2013

Ini bukti cinta pria pada wanita

Posted by at 4:36 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/love

Pria tidak segamblang wanita saat menyampaikan isi hati mereka. Sebagian besar pria jarang mengungkapkan perasaan cinta mereka pada pasangan, karena merasa itu terlalu berlebihan dan kekanak-kanakan. Nah, bagaimana caranya untuk tahu apakah dia mencintai Anda atau tidak? Berikut adalah delapan tanda yang membuktikan bahwa dia sangat mencintai Anda, meski dia tak pernah mengatakannya.

1. Selalu mengingat apa yang Anda katakan

Jika dia benar-benar mencintai Anda, dia akan mengingat semua hal yang Anda katakan padanya, meski itu sepele sekali pun. Baginya, apa pun yang Anda katakan, meski sepele, adalah sesuatu yang serius baginya.

2. Sopan kepada Anda.

Dia memperlakukan Anda dengan sopan dan lemah-lembut. Itu dilakukannya karena dia peduli dan mencintai Anda.

3. Dia memikirkan kebutuhan Anda

Jika dia benar-benar mencintai Anda, dia akan sangat memikirkan kebutuhan Anda. Dia akan berusaha membuat hidup Anda menjadi lebih baik dan memenuhi apa saja yang Anda butuhkan.

4. Selalu menjadi bagian dari rencana hidupnya

Dia selalu membicarakan tentang kehidupannya dan mimpi-mimpinya dengan Anda, dan Anda selalu menjadi bagian dalam rencana masa depannya.

5. Menghargai pendapat Anda

Setiap kali mengambil keputusan penting tentang hidupnya, dia selalu berdiskusi dengan Anda. Dia selalu menganggap bahwa pendapat Anda pantas untuk didengarkan.

6. Dia selalu mengatakan KITA, bukan AKU

Setiap kali berbicara dengan Anda, dia selalu menggunakan kata KITA, bukan AKU. Itu menandakan bahwa dia menganggap Anda adalah bagian dari hidupnya.

7. Tertarik kepada kehidupan Anda

Dia selalu ingin tahu tentang setiap detail kehidupan Anda. Itu karena dia sangat mencintai Anda dan ingin mengenal Anda lebih dalam.

8. Dia tak pernah lupa hari spesial bersama Anda

Dibanding wanita, pria lebih sulit mengingat hari-hari khusus. Jadi, jika dia ternyata selalu mengingat hari-hari khusus bersama Anda, dia tentunya sangat mencintai Anda.

Inilah delapan tanda yang membuktikan bahwa pria sangat mencintai pasangannya, meski mungkin dia tak pernah mengatakannya secara langsung.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template