Comments

Wednesday, October 9, 2013

6 Orang ini dijuluki 'manusia serigala'

Posted by at 6:23 AM Read our previous post
Keenam orang ini terlahir dengan kondisi tubuh yang tak biasa. Tak tanggung-tanggung, mereka memiliki rambut yang jumlahnya luar biasa banyak di tubuh, terutama di wajah, dada, dan tangan. Saking lebatnya, mereka bahkan kerap dijuluki manusia serigala. Berikut adalah enam "manusia serigala" yang berhasil menarik perhatian dunia. Yuk simak bersama!

1. Yu Zhenhuan

 

Yu lahir di kota Anshan di provinsi Anshan, China, pada tahun 1979. Rambut di tubuh Yu mulai tumbuh saat dirinya berusia dua tahun, yang kemudian menutupi sekitar 96% dari tubuhnya. Pada tahun 2008, Yu mendaftarkan dirinya di sebuah agen kencan online dengan harapan dapat menemukan pacar. Seperti dilansir Telegraph, Yu menyebut dirinya sendiri King Kong karena rambut tebal yang memenuhi tubuhnya. Pria ini juga sempat tercatat di Guinness Book of Records sebagai pria dengan rambut terbanyak di dunia.

2. Jesus Aceves

 

Jesus "Chuy" Aceves lahir di Loreto, Zacatecas, Meksiko, dan merupakan orang kedua dalam keluarganya yang dilahirkan dengan kondisi langka yang dikenal sebagai hipertrikosis. Seluruh wajah Chuy ditutupi rambut lebat yang membuatnya menyerupai manusia serigala dan beberapa menyebutnya manusia kera. Chuy sudah menikah dan memiliki dua anak perempuan, salah satu anaknya juga menderita kondisi tersebut.

3. Kakak-beradik Ramos Gomez 

 

Kakak-beradik Victor "Larry" dan Gabriel "Danny" Ramos Gomez menderita kondisi langka yang membuat seluruh tubuh mereka dipenuhi rambut lebat. Mereka berdua menggeluti profesi sebagai akrobat trampolin. Duo ini juga pernah mendapat kesempatan untuk tampil sebagai bintang TV dalam program The X-Files.

4. Stephan Bibrowski

 

Stephan Bibrowski (1891-1932) lebih dikenal dengan julukan Lionel si Pria Berwajah Singa. Seluruh tubuhnya ditutupi dengan rambut panjang yang memberi kesan mirip singa. Bibrowski lahir pada tahun 1891 di dekat Warsawa di Polandia dengan rambut setebal 2,54 cm yang menutupi seluruh tubuhnya. Kondisi langka yang diderita oleh Stephan, menurut ibunya, dikarenakan ayahnya menganiaya seekor singa di depan ibunya yang sedang mengandungnya saat itu.

5. Pruthviraj Patil

 

Pruthviraj Patil adalah anak dari keluarga petani kaya di distrik Sangali, dekat Mumbai, India. Karena menderita sindrom serigala, seluruh wajah dan tubuhnya ditumbuhi rambut tebal nan lebat. Dia dan orang tuanya telah mencoba berbagai obat tradisional, operasi laser dan homeopati, untuk menyembuhkan penyakit tersebut, tetapi selalu gagal.?

6. Fedor Jeftichew

 

Lahir pada tahun 1868 di St. Petersburg, Rusia, Fedor Jeftichew menderita penyakit langka yang disebut sindrom serigala. Kondisi ini membuat seluruh tubuhnya dipenuhi rambut tebal nan lebat. Meski demikian, Fedor sangat jago berbahasa asing, terutama Inggris, Rusia dan Jerman.

Inilah enam pria yang dijuluki sebagai "manusia serigala". Meski kondisi tubuh mereka tak sesempurna manusia pada umumnya, mereka tetap tak berhenti berkarya dan berusaha terus maju.?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template