Comments

Saturday, November 2, 2013

5 Permen lollipop ini punya rasa dan bentuk tak biasa

Posted by at 2:25 AM Read our previous post
Siapa yang suka ngemut permen lollipop? Panganan manis ini sering dijadikan camilan saat bersantai atau saat kita sedang ingin makan sesuatu yang manis. Namun apa jadinya kalau permen lollipop yang Anda makan punya rasa dan bentuk yang aneh? Berikut adalah lima permen lollipop yang punya bentuk dan rasa yang tak biasa.

1. Lollipop tequila


 Permen lolipop ini dibuat dari tequila dan juga diisi dengan cacing. Kudapan ekstrem ini biasa disebut Mezcal. Namun tenang, cacing yang dimasukkan dalam permen ini secara khusus dibiakkan untuk konsumsi manusia. Jadi, ini aman untuk dikonsumsi.

2. Lollipop berbentuk brand ternama


The Lolli-pop adalah sebuah proyek seni yang dibuat oleh fotografer kelahiran Italia, Massimo Gammacurta. Permen lollipop ini berbentuk ikon dari brand-brand ternama di dunia, contohnya Apple, Mercedes, dan Nike.

3. Lollipop serangga


 Hotlix adalah kreator asli dari permen serangga. Selama lebih dari 20 tahun, Hotlix telah membuat banyak orang tercengang dengan menampilkan berbagai serangga dalam permen. Bayangkan saja jika permen yang Anda jilat berisi serangga seperti kalajengking, jangkrik, lipan, dan lain-lain.

4. Lollipop pensil


 Beberapa orang memiliki kebiasaan buruk menggigiti ujung pensil. Bagi Anda yang juga memiliki kebiasaan serupa, hasrat itu bisa tersalurkan dengan menjilati permen lollipop berbentuk pensil ini.

5. Lollipop berbentuk Daniel Craig


Setelah melakukan voting pada lebih dari 1.000 wanita di Inggris tentang siapa selebriti pria yang ingin diabadikan dalam bentuk permen beku, sebuah perusahaan es krim di Inggris, Del Monte Superfruit Smoothies, menciptakan permen beku berbentuk Daniel Craig, yang dikenal sebagai bintang James Bond.

Inilah lima permen lollipop yang punya bentuk dan rasa yang tak biasa. Menurut Anda, mana yang paling menarik?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template