Comments

Tuesday, November 19, 2013

9 Cara mudah menyingkirkan timbunan lemak di dalam tubuh

Posted by at 4:12 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/cara%2Ftrik

Lemak di dalam tubuh dapat menjadi hal yang sangat menjengkelkan sekaligus membahayakan. Timbunan lemak dapat menyebabkan berbagai penyakit berbahaya seperti penyakit jantung, tekanan darah tinggi, stroke, dan tentunya obesitas. Selain itu timbunan lemak akan merusak penampilan Anda. Kulit jadi berselulit yang tentu saja bukan pemandangan yang enak untuk dilihat.

Berikut adalah 9 cara mudah untuk menyingkirkan timbunan lemak seperti dilansir dari indiatimes.com.

1. Kurangi konsumsi gula

 Gula dapat menjadi musuh Anda dalam menyingkirkan lemak di dalam tubuh. Gula akan menjadi kalori yang dapat berubah menjadi lemak.

2. Mengonsumsi lemak sehat

Lemak ada 2 jenis yaitu lemak sehat dan lemak tidak sehat. Oleh sebab itu Anda harus berhati-hati dalam memilih lemak. Pilih lemak tak jenuh seperti minyak zaitun, minyak canola, dan juga minyak sayur.

3. Hindari konsumsi karbohidrat putih

 Karbohidrat berwarna putih seperti nasi dan roti dapat berbahaya bagi kesehatan karena makanan ini mengandung glukosa yang berperan dalam peningkatan berat badan.

4. Minum banyak air

 Konsumsi air yang baik akan menghindarkan Anda dari dehidrasi. Selain itu dengan mengonsumsi banyak air maka Anda dapat mengurangi timbunan lemak di tubuh dan juga menghindari nyeri.

5. Kelola stres

Stres sangat tidak baik untuk kesehatan. Malahan hal ini dapat menghambat usaha Anda dalam menyingkirkan lemak di dalam tubuh. Oleh karena itu kelola stres Anda dengan yoga atau meditasi untuk ketenangan pikiran.

6. Perbanyak konsumsi sayuran hijau

 Sayuran berdaun hijau sarat dengan berbagai macam nutrisi yang bermanfaat untuk kesehatan. Selain membantu menghilangkan timbunan lemak, sayuran jenis ini juga baik untuk menurunkan kadar kolesterol jahat.

7. Mengonsumsi protein

 Protein tanpa lemak seperti daging, unggas, ikan, dan kacang membantu untuk menyingkirkan lemak dan membentuk otot.

8. Selalu beraktifitas

 Aktifitas secara fisik dapat membantu Anda untuk membakar timbunan lemak. Selalu beraktifitas juga dapat membuat Anda untuk selalu tetap fit.

9. Minum air lemon

 Minumlah segelas air lemon di pagi hari. Kandungan asamnya akan membakar lemak dan juga menghilangkan racun dari dalam tubuh Anda.

Untuk menerapkan cara di atas dibutuhkan komitmen dari dalam diri Anda agar program penyingkiran lemak dari dalam tubuh Anda dapat berjalan dengan baik.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template