Comments

Tuesday, November 19, 2013

Kenali 5 tanda saat kekebalan tubuh melemah

Posted by at 3:39 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/kesehatan

Sistem kekebalan tubuh adalah hal penting yang harus dijaga oleh manusia agar mereka terhindar dari segala bentuk penyakit dan infeksi. Melemahnya sistem kekebalan tubuh bisa membuat seseorang rentan terkena penyakit.

Untuk itu, selalu ketahui kapan sistem kekebalan tubuh mulai melemah. Ketika sistem kekebalan tubuh melemah, tubuh akan memberikan beberapa sinyal, seperti dilansir oleh Genius Beauty , berikut ini.

1. Anda mengalami flu dan demam lebih dari 10 kali dalam setahun.
2. Rambut lebih sering rontok dan Anda merasa tak nyaman pada bagian tenggorokan serta persendian.
3. Anda merasa lebih cepat lelah dan bangun dalam keadaan lelah, seolah istirahat lama tetap tak cukup untuk meredakan rasa lelah yang dirasakan.
4. Setelah demam, Anda mengalami beberapa penyakit komplikasi seperti sinusitis atau bronchitis.
5. Munculnya herpes. Virus herpes sebenarnya ada dalam tubuh 90 persen manusia. Namun tingkat kekebalan tubuh mencegah pertumbuhan virus ini. Ketika kekebalan tubuh melemah, virus akan menguat dan menyebabkan penyakit herpes.
Jika Anda mengalami salah satu atau banyak dari tanda-tanda tersebut, sebaiknya mulailah meningkatkan kekebalan tubuh. Kunjungi dokter bila perlu untuk mengatasi penyakit yang Anda derita sekaligus meminta perawatan untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template