Comments

Thursday, November 21, 2013

5 Cara melawan kerutan di wajah

Posted by at 4:53 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/kecantikan

Penuaan adalah proses alami yang akan dialami oleh setiap orang ketika beranjak tua. Namun, proses ini tetap dapat dihambat atau diperlambat. Maka jangan heran, jika sebagian orang tetap terlihat muda, meski usianya sudah lanjut. Berikut adalah lima cara ampun untuk melawan kerutan di wajah Anda. Yuk simak tips dari magforwomen!

1. Diet seimbang

Diet memainkan peran penting dalam menjaga kulit Anda tetap muda dan kencang. Pastikan bahwa Anda selalu menjalankan diet seimbang yang terdiri dari sayuran hijau dan buah-buahan. Makanlah ikan setidaknya sekali seminggu karena ikan kaya akan asam lemak omega 3. Omega 3 membantu menyehatkan kulit dan mengurangi garis dan kerutan secara alami di wajah.

2 . Tidur sedikitnya delapan jam

Banyak penelitian dibuktikan bahwa kurang tidur atau tidur larut malam merupakan penyebab keriput pada kulit. Maka Anda disarankan untuk tidur setidaknya tujuh sampai delapan jam setiap malam untuk mencegah kerutan pada kulit. Pola tidur yang baik dapat mencegah munculnya tanda-tanda penuaan pada kulit.

3 . Jangan terlalu sering mencuci wajah

Terlalu sering membersihkan wajah akan menyebabkan kekeringan pada kulit. Ketika kulit menjadi kering, keriput dan kerutan akan muncul dengan mudah. Cucilah wajah Anda hanya dua kali sehari untuk mencegah keriput.

4 . Kenakan tabir surya

Kerusakan kulit yang diakibatkan oleh sinar matahari dapat menyebabkan kerutan muncul di kulit. Maka Anda selalu disarankan untuk memakai sun block atau tabir surya sebelum keluar dari rumah. Pilih tabir surya dengan SPF lebih dari 20. Juga, hindari terlalu lama berada di bawah sinar matahari.

5. Jangan minum alkohol atau merokok

Merokok atau minum alkohol dapat mempengaruhi kulit dan membuat kulit terlihat cepat tua. Bahkan, merokok secara teratur dapat membuat kulit Anda terlihat lima tahun lebih tua dari usia sebenarnya. Hindari merokok dan minum alkohol untuk mencegah keriput dan garis-garis halus pada kulit.

Inilah lima cara melawan kerutan di wajah. Selamat mencoba, ladies! Ingat, selalu galakkan gaya hidup sehat agar Anda dapat mempertahankan kecantikan kulit Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template