Comments

Thursday, November 21, 2013

5 Kontes kecantikan paling aneh sejagat

Posted by at 5:57 AM Read our previous post
Kontes kecantikan umumnya akan menyajikan adu bakat antara para wanita yang tidak hanya cantik, tetapi juga berwawasan luas. Namun anehnya, kontes kecantikan ini malah mengusung misi yang tak biasa, seperti kontes kecantikan waria dan lain sebagainya. Penasaran? Berikut adalah lima kontes kecantikan paling aneh sejagat. Yuk simak bersama!

1. Miss Trans Brazil

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/unik

 

 Mereka yang mengikuti kontes ini mengatakan bahwa mereka bangga menjadi waria dan transeksual, meski mereka semua terlahir sebagai laki-laki. Namun, itu tentunya bukan aspek yang paling kontroversial dari kontes Miss Trans Brazil. Untuk pertama kalinya, organisasi Transgender Association for the State of Rio de Janeiro (RIO ASTRA) menawarkan hadiah operasi transeksual gratis dari laki-laki ke perempuan di Thailand kepada para pemenang. Hadiah ini langsung memicu kontroversi publik, karena operasi ganti kelamin sangat bertentangan dengan hukum di Brasil.

2. Miss Pinup

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/unik

 

 Miss Pinup adalah kontes kecantikan yang mengusung tema kemewahan dan keanggunan dalam berbusana di era 1950-an. Scarlette Rose, 25, finalis kontes ini, mengatakan bahwa ia tertarik pada tampilan klasik dan feminitas dari busana dan gaya rambut di era 50-an. Oleh karenanya, kontes ini sangat berbeda jauh dengan kontes kecantikan modern yang biasa kita saksikan di TV.

3. Miss Jail

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/unik

 

 Sebuah penjara di Recife, sebuah kota di negara bagian Pernambuco, Brasi, baru-baru ini mengadakan kontes kecantikan perdananya yang disebut Miss Jail. Dua belas kontestan akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara. Pemenang dinilai berdasarkan kecantikan, pengetahuan umum, dan perilaku baik mereka. Pemenang pertama mendapat hadiah uang sebesar USD 1.000 atau sekitar Rp 11 juta.

4. Miss Hooker

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/unik

 

 Pada Jumat 30 Maret 2012 di Los Angeles, Corey Helford Gallery mempersembahkan kontes kecantikan yang diberi nama Natalia Fabia's 2012 Hooker Beauty Pageant . Kontes ini diadakan di Dragonfly Bar di Hollywood. Acara ini? dipandu oleh Brian Posehn bersama juri tiga juri: Dave Navarro, Traci Lords, dan Alexis Arquette. Meski judul dari kontes ini menggunakan kata hooker yang berarti pelacur, kontes ini tidak benar-benar mengundang para pelacur untuk ikut beradu bakat. Istilah hooker yang digunakan dalam kontes kecantikan ini diartikan sebagai seseorang yang menjual bakat dan kemampuan untuk uang.

5. Miss Dairy Cow

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/unik

 

 Miss Dairy Cow adalah sebuah kontes kecantikan unik yang diadakan di Shuozhou, China. Sayangnya, informasi tentang acara bergengsi ini agak sulit didapat. Namun dari gambar yang tersebar di internet tampak para kontestan memakai topeng berbulu dan mengenakan bikini seksi. Beberapa kontestan bahkan terlihat berpose sambil memerah susu sapi.

Inilah lima kontes kecantikan paling aneh sejagat. Mana yang menurut Anda paling aneh?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template