Comments

Thursday, November 21, 2013

5 Tips menangkal keriput di dahi

Posted by at 4:56 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/kecantikan

Keriput bisa muncul di mana saja, khususnya di bagian bawah mata dan dahi. Jika dirawat dengan baik, kulit di dahi akan dengan mudah dipenuhi keriput dan garis halus. Tenang, ada banyak cara untuk menangkal munculnya keriput di dahi. Penasaran? Seperti dilansir magforwomen, berikut adalah lima tips ampuh untuk menangkal keriput di dahi. Yuk simak bersama!

1. Air

Air dapat mempertahankan elastisitas di kulit sehingga kulit tidak rentan terhadap kerusakan dan kerutan. Ingat, dehidrasi menjadi salah satu faktor yang menyebabkan kulit terlihat kusam dan tidak segar.

2. Senam wajah

Salah satu cara untuk merawat kekencangan kulit wajah adalah dengan melatih otot-otot di wajah Anda. Cara paling sederhana untuk melakukan senam wajah adalah dengan mengunyah permen karet.

3. Berhenti merokok

Merokok dapat membawa efek buruk pada kulit. Kebiasaan tidak sehat ini bisa merusak kulit dan membuatnya terlihat kusam. Merokok juga dapat mempercepat munculnya keriput dan garis halus di wajah, terutama dahi.

4. Gunakan krim anti-aging berkualitas baik

Pastikan bahwa Anda selalu memilih krim anti-aging berkualitas baik. Itu dikarenakan hanya krim jenis ini yang memiliki bahan berkualitas baik di dalamnya.

5. Kurangi paparan sinar matahari

Paparan sinar matahari yang terlalu intens dapat merusak kecantikan kulit Anda. Ini juga memicu munculnya garis halus dan kerutan di seluruh bagian wajah. Salah satunya di dahi. Untuk menghindari paparan sinar matahari, gunakan tabir surya dengan SPF yang sesuai.

Inilah lima tips ampuh untuk menangkal keriput di dahi. Selamat mencoba, ladies. Yuk bikin kulit tetap terlihat muda, meski usia bertambah!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template