Comments

Tuesday, November 12, 2013

5 Supplier online shop tas dan pakaian termurah

Posted by at 4:59 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/teknologi

Anda ingin membuka bisnis tas dan pakaian namun bingung mencari supplier yang tepat? Berikut ini adalah 5 supplier tas dan pakaian yang memiliki harga paling bagus untuk bisnis Anda. Selain itu, produk dan kualitasnya juga cukup mumpuni untuk dipercaya sebagai supplier.

1. Grosir-tas.com

 Website ini menjual produk dari perusahaan yang dikelola sejak tahun 1980 oleh Grosir-tas.com. Berbagai produk mulai dari tas Wanita, tas kerja diklat / laptop, dompet, ikat pinggang, sarung hp sampai aneka souvenir kulit tertata rapi di situsnya sebagai perwakilan showroom di di Jl. Utama kedensari No.99 (Kawasan pertokoan INTAKO) Tanggulangin, Sidoarjo Bangkit - JATIM.

Mengenai harga dan kualitasnya tidak perlu dikhawatirkan lagi. GTC berani menawarkan harga sesuai dengan budget Anda, bahkan dimulai dari angka 15.000 ribu rupiah.

2. RD Fashion Shop

Meski hanya berjualan lewat jejaring sosial Facebook dan Twitter, RD Fashion bisa jadi solusi untuk Anda mencari produk modis untuk dijual kembali. Online shop ini menjual baju-baju fashion Korea dan Barat dengan harga yang cukup terjangkau. Online shop yang berbasis di Karawang, Jawa Barat ini hanya melayani penjualan grosir, meskipun penjualan eceran juga dilayani tanpa sistem order.

3. Grosirtasimport.biz

 Grosir Tas Import menawarkan harga yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan toko lainnya. Jika Anda jeli dalam membandingkan, online shop yang satu ini memiliki harga sekitar 10-50 ribu perbedaan dari toko tas import lainnya. Meski harganya lebih murah, bukan berarti kualitas dan variasinya tidak bagus. Dengan kualitas yang bagus dan variasi yang cukup banyak, Anda akan merasa lebih leluasa untuk menemukan tas yang Anda minati.

4. Little Pao Shop

Di antara banyaknya toko fashion, bisa jadi toko yang satu ini akan menjadi favorit Anda. Berpusat di Kota Surabaya, Little Pao Shop telah menjadi supplier tangan pertama untuk produk pakaian wanita. Toko yang menjual berbagai produknya di Facebook fan page ini menyediakan produk dengan merek MISS N MISSES (M&M), VICORY, SUGAR KLEREN, POPLIN, GONG JOO, dan masih banyak lagi. Berbagai variasi produk seperti kemeja, jumpsuit, kardigan, celana, rok, kaos, vest, dan masih banyak lagi lainnya ditawarkan mulai dari harga 50 ribuan.

5. Kmo-Fashion

Kmo-Fashion adalah toko online yang menjual berbagai produk fashion menarik dengan harga yang terjangkau. Kmo-Fashion tidak hanya menawarkan produk fashion untuk wanita saja, tetapi juga produk fashion untuk pria dan anak-anak. Kmo-Fashion menjual produknya dengan harga mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 100 ribu. Selain melayani pemesanan retail, Kmo-Fashion juga melayani pembelian secara grosir dan dropship. Informasi yang diberikan melalui situs Kmo-Fashion juga cukup lengkap, mulai dari katalog, cara pembelian hingga pemesanan grosir.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template