Comments

Friday, November 29, 2013

5 Tips pacari pria lebih muda

Posted by at 4:31 AM Read our previous post

Memacari pria yang lebih tua mungkin tidak akan sesulit memacari pria yang lebih muda. Apalagi jika jarak usia si wanita dan si pria terpaut jauh. Tentunya, baik si wanita maupun si pria, perlu melakukan adaptasi antara satu sama lain. Nah, berikut adalah beberapa tips untuk para wanita yang kini sedang memacari pria lebih muda. Yuk simak bersama!

1. Membuatnya merasa spesial

Perbedaan usia yang terpaut jauh akan mempengaruhi selera masing-masing. Agar perbedaan itu tidak memberi batasan antara Anda dan dia, cobalah untuk menikmati musik yang disukainya atau melakukan sesuatu yang mungkin tidak ada di zaman Anda. Dengan demikian, Anda bisa membuatnya merasa spesial.

2. Menghargainya

Cobalah untuk menghargai dan memahami perasaannya. Dia mungkin merasa tidak sedewasa Anda dan terkadang merasa minder ketika bersanding dengan Anda. 

3. Berpakaian sesuai dengan seleranya

Cobalah untuk membuat kesan pertama Anda jadi menakjubkan. Cari tahu apakah pria Anda menyukai gaun berwarna terang atau gelap. 

4. Tetap modis

Cobalah untuk menghindari gaun bordir dan pakaian mengilap. Biasakan untuk memakai beberapa gaun sederhana tetapi berwarna indah. 

5. Jangan dandan berlebihan

Berdandanlah seperlunya dan sesuaikan dengan kebutuhan. Berdandan terlalu berlebihan akan membuat Anda terlihat semakin tua. 

Inilah lima tips pacari pria yang lebih muda. Selamat mencoba, ladies!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template