Comments

Tuesday, November 19, 2013

7 Kesalahan yang dibuat wanita saat kencan pertama

Posted by at 4:16 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/wanita

Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Cinta bisa bikin jantung berdegup kencang dan selalu terbayang wajahnya. Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum melakukan kencan pertama. Jika tidak, Anda bisa saja membuat kesalahan yang nantinya akan Anda sesali. Berikut adalah tujuh kesalahan yang dibuat wanita saat kencan pertama. Yuk simak bersama!

1. Terlalu mudah ditaklukkan

 Pria suka tantangan dan ketika wanita yang diincarnya terlalu mudah untuk ditaklukkan, dia akan cepat bosan. Selain itu, wanita yang mudah ditaklukkan terkadang terlihat terlalu gampangan. Jadi, pastikan bahwa Anda tidak begitu mudah menyerah pada bujuk-rayu pria, terutama jika kalian masih berada di tahap kencan pertama.

2. Pasif atau tidak berinisiatif

Wanita yang pasif atau tidak berinisiatif hanya mengekor pada apa yang dikatakan pria. Sementara itu, pria suka wanita yang berinisiatif dan tahu apa yang mereka inginkan. Wanita pasif terkadang bikin pria cepat merasa bosan.

3. Terlalu terbuka

Jangan terlalu terbuka tentang masalah pribadi Anda kepada orang lain, terutama saat Anda masih baru mengenalnya. Kesalahan ini sering dilakukan oleh wanita ketika mereka baru berkenalan dengan pria. Selain membuat pria merasa risih, hal-hal pribadi seperti itu memang tak sepantasnya diceritakan kepada orang yang baru saja Anda kenal.

4. Terlalu banyak bicara

Pria juga tak begitu suka pada wanita yang cerewet. Apalagi jika kalian masih sampai tahap kencan pertama. Dia akan merasa risih dan tak nyaman dengan sikap Anda. Bahkan, dia bisa saja kabur dari Anda karena tak tahan dengan sikap Anda.

5. Sibuk dengan gadget

 Siapa sih yang tak marah jika diacuhkan dan tidak dianggap keberadaannya? Pria akan merasa marah pada wanita yang selalu sibuk dengan gadget-nya, terutama saat dia sedang serius mengobrol bersama Anda. Sikap semacam ini dianggap tidak sopan dan bisa membuat orang lain tidak nyaman.

6. Suka menginterogasi

Pria tak suka pada wanita yang senang menginterogasi atau banyak tanya. Sikap itu membuat mereka merasa risih dan tak nyaman. Jadi, berhentilah menanyakan banyak hal di waktu yang bersamaan. Biarkan pria yang Anda kencani menjawab satu per satu pertanyaan secara perlahan dan tak perlu pada satu waktu.

7. Tulalit

 Wanita tulalit membuat pria merasa cepat bosan dan tidak nyaman. Karena susah diajak berkomunikasi, wanita tulalit kerap membuat pria kehabisan kesabaran. Meski cantik atau berpenampilan menarik, wanita semacam ini umumnya kerap dianggap tidak berkelas.

Inilah tujuh kesalahan yang dibuat wanita saat kencan pertama. Jangan ulangi kesalahan ini jika Anda tidak ingin dipandang remeh atau ditinggalkan oleh pria.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template