Comments

Tuesday, November 12, 2013

5 Pasangan transgender terunik di dunia

Posted by at 5:21 AM Read our previous post
Kelima pasangan ini bisa dibilang sangat unik dan tak biasa, karena sebelum akhirnya mereka bersama, mereka sempat berganti kelamin. Meski mengundang banyak kontroversi, pasangan transgender dan transeksual ini tetap bangga dalam mengikrarkan cinta mereka. Penasaran dengan kisah mereka? Berikut adalah lima pasangan transgender dan transeksual terunik di dunia. Yuk simak bersama!

1. Arin Andrews dan Katie Hill

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/pernikahan

 

 Arin Andrews dan Katie Hill terlihat seperti pasangan muda normal pada umumnya. Sulit untuk percaya bahwa dua tahun lalu, Arin masih menjadi seorang gadis bernama Emerald dan Katie adalah seorang pemuda bernama Luke. Arin, 17, dan Katie, 19, keduanya berasal dari Tulsa, Oklahoma, Amerika. Mereka bahkan telah melakukan operasi perubahan alat kelamin agar dapat menikmati kehidupan yang baru.

2. Jamie Eagle dan Louis Davies

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/pernikahan

 

 Jamie Eagle and Louis Davies terlihat seperti pasangan muda pada umumnya dan kini mereka telah bertunangan dan akan menikah. Tetapi tahukah Anda bahwa keduanya sedang dalam proses menjalani pergantian kelamin. Jamie, 20, yang terlahir sebagai laki-laki sekarang hidup sebagai seorang wanita. Sementar itu tunangannya, Louis, 25, terlahir sebagai seorang gadis dan sekarang hidup sebagai seorang pria. Mereka bertunangan setelah berpacaran selama sembilan bulan.

3. Alexis dan Karen

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/pernikahan

 

 Alexis dan Karen adalah pasangan transgender dari Argentina. Alexis yang terlahir sebagai wanita merasa dirinya adalah seorang pria, sementara Karen memandang dirinya sebagai seorang wanita meski memiliki alat kelamin laki-laki. Alexis yang akhirnya mengandung anak pertama mereka, melahirkan bayi perempuan pada Desember 2012. Mereka menikah pada Mei 2012. Bayi perempuan itu diberi nama Genesis Angelina.

4. Felix Laws dan Helen Morfitt

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/pernikahan

 

 Felix Laws dan Helen Morfitt adalah pasangan transgender dari Inggris. Helen melakukan operasi pergantian kelamin pada tahun 2003 dan Felix pada tahun 2010. Untuk bisa melangsungkan pernikahan, keduanya diwajibkan untuk mengubah jenis kelamin di akta kelahiran mereka. Felix - yang saat itu seorang wanita - yang bekerja sebagai seorang dokter merasa dirinya terlahir di tubuh yang salah, sedangkan Helen yang berprofesi sebagai seorang psikolog juga mengalami hal serupa. Helen yang terlahir sebagai pria merasa kalau dirinya pria.

5. Jane dan Anne

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/pernikahan

 

 Aneh tapi nyata! Pasangan ini berhasil kembali menghidupkan pernikahan mereka, setelah salah satu pasangan melakukan perubahan kelamin. Barry dan Anne menikah pada tahun 2002 dan anehnya pada tahun 2011, mereka memperbarui sumpah mereka sebagai Jane dan Anne. Barry melakukan perubahan kelamin dan mengubah namanya menjadi Jane. Anne, 53, awalnya merasa sangat kehilangan sosok Barry setelah suaminya berganti kelamin. Namun, Anne tetap menerima dan mencintai Barry yang kini berada dalam sosok Jane.

Inilah lima pasangan transgender dan transeksual terunik di dunia. Terlepas apakah yang mereka lakukan baik atau tidak, setiap orang tentu punya hak untuk hidup mereka.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template