Comments

Tuesday, November 19, 2013

Jangan katakan 4 hal ini saat bertengkar

Posted by at 3:40 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/love

Banyak orang mengatakan bahwa beradu argumen dengan pasangan adalah salah satu tanda bahwa Anda memiliki hubungan yang sehat. Namun jika perdebatan itu berubah menjadi pertengkaran hebat, itu akan berdampak buruk pada hubungan cinta. Agar perdebatan kalian tidak berujung pada perpecahan atau kata pisah, berikut adalah empat hal yang tidak boleh dikatakan saat berdebat dengan pasangan.

1. Mengungkit masa lalu

Kebanyakan pasangan kerap mengungkit masa lalu saat berdebat antara satu sama lain. Mengungkit masa lalu hanya akan menyakiti satu sama lain dan semakin memperkeruh suasana.

2. Mengatakan keinginan berpisah

Setiap kali bertengkar dengan pasangan, Anda mengatakan ingin putus? Kebiasaan buruk ini bisa membuat pasangan kecewa berat. Hal itu juga dapat membuat si dia berpikir untuk menyerah terhadap hubungan cinta. Bukannya menyelesaikan masalah, kata-kata berpisah hanya akan memperburuk pertengkaran Anda dan pasangan.

3. Kata-kata kasar

Jangan pernah mengatakan sesuatu yang kasar atau merendahkan ketika berdebat dengan pasangan. Itu akan menyakiti hatinya dan membuatnya semakin marah pada Anda.

4. Mencela orang tua pasangan

Jangan sesekali mengaitkan masalah cinta Anda dengan orang tua dari pasangan. Ini masalah kalian dan bukan masalah orang tua satu sama lain. Janganlah mencela orang tua pasangan hanya karena Anda marah padanya. Ini hanya akan memperburuk keadaan.

Inilah empat hal yang tidak boleh Anda katakan saat bertengkar dengan pasangan. Carilah solusi dengan kepala dingin, bukan dengan saling menyalahkan atau mencela satu sama lain.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template