Comments

Thursday, November 21, 2013

Ketahui 5 mitos gila tentang seks ini

Posted by at 4:37 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/fakta

Seks merupakan hal yang tidak akan pernah habis untuk dibahas. Banyak hal menarik tentang seks yang perlu untuk Anda ketahui termasuk mitos gila tentang seks ini.

Berikut adalah mitos gila tentang seks seperti yang telah dilansir dari cosmopolitan.com.

1. Anda tidak akan hamil apabila Anda melompat-lompat setelah berhubungan seks

 Fakta: Semua wanita bisa hamil apabila setelah ia berhubungan seks dimana sperma telah bertemu dengan sel telurnya. Jadi Anda tetap bisa hamil walaupun Anda melompat-lompat setelah berhubungan seks. Hal ini tidak dapat mencegah sperma bertemu dengan sel telur Anda.

2. Anda akan hamil apabila Anda mengalami orgasme

Fakta: Seks adalah seks. Selama sperma bertemu dengan sel telur Anda bisa saja hamil tidak peduli apakah Anda mengalami orgasme atau tidak.

3. Pria meraih kematangan seksual di usia 18 dan wanita di usia 28

 Fakta: Hal ini bisa saja benar. Namun sebenarnya tidak ada usia pasti tentang kematangan seksual seseorang karena yang benar adalah saat berusia dewasa, fungsi seksual pria dan wanita akan semakin matang sehingga libido mereka semakin tinggi.

4. Sex toys akan mengurangi gairah seks

 Fakta: Sex toys atau alat bantu seks tidak akan mengurangi gairah seks Anda pada pasangan. Malahan alat bantu seks akan membuat Anda lebih kreatif dalam menciptakan variasi gaya berhubungan seks.

5. Wanita lebih sering orgasme daripada pria

 Fakta: Hal ini sama sekali tidak benar. Orgasme yang dialami seseorang bergantung pada kondisi fisik dan psikis masing-masing, tidak berpengaruh pada perbedaan gender.

Mitos sebenarnya adalah informasi yang berkembang dan akhirnya banyak dipercayai oleh setiap orang. Padahal sebenarnya mitos belumlah benar adanya. Oleh karena itu pelajari dahulu mitos yang ada agar Anda tidak menerima informasi yang salah terutama tentang seks.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template