Comments

Tuesday, November 12, 2013

5 Posisi seks asyik untuk Mr P kecil

Posted by at 5:05 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/pria

Ukuran Mr P selalu menjadi perhatian tersendiri bagi para pria. Meski wanita juga merasa bahwa ukuran Mr P penting, namun kekhawatiran terbesar mengenai ukuran Mr P justru dialami oleh para pria.

Ukuran Mr P yang kecil seringkali membuat pria tak percaya diri dalam hal memuaskan pasangan mereka secara seksual. Namun tak perlu khawatir, meski memiliki Mr P yang kecil, para pria masih bisa kok membuat pasangannya puas di atas ranjang.

Berikut ini adalah posisi terbaik ketika pria dengan Mr P kecil ingin bercinta dengan pasangannya, seperti dilansir oleh Health Me Up

1. Doggie Style

 Doggie style adalah posisi yang cukup populer dan banyak dilakukan oleh pasangan. Doggie style ternyata juga merupakan posisi terbaik bagi pria dengan Mr P kecil untuk bisa memuaskan pasangannya. Pastikan kalian melakukan posisi doggie style dengan benar untuk mendapatkan hasil paling hebat!

2. Posisi X-rated

 Posisi yang satu ini bisa jadi jarang dilakukan oleh pasangan. Caranya adalah pria terlentang degan kaki terjulur. Sementara itu, wanita tengkurap dengan posisi terbalik dan memunggungi pria. Wanita juga menjulurkan kakinya ke arah wajah pria. Selanjutnya, pria tinggal melakukan penetrasi. Posisi ini bisa membuat pria melakukan penetrasi lebih dalam.

3. Posisi kupu-kupu

Posisi ini sangat cocok dilakukan oleh pria dengan Mr P kecil. Meski memiliki Mr P kecil pria bisa melakukan penetrasi dari angle terbaik sehingga membantunya menikmati seks yang hebat. Anda akan membutuhkan meja untuk melakukan posisi yang satu ini. Pertama, dudukkan wanita di pinggir meja, sementara pria tetap berdiri. Lalu, biarkan wanita merebahkan dirinya, dengan kaki menggantung ke bawah. Kemudian, angkat pinggul dan kaki wanita hingga sejajar dengan leher. Selanjutnya, pria tinggal melakukan penetrasi dengan pinggul wanita yang tak menempel pada meja.

4. Posisi deck chair

 Tak peduli seberapa kecil Mr P Anda, posisi deck chair ini akan membuat penetrasi dan seks terasa menakjubkan. Awalnya pria dan wanita duduk berhadap-hadapan di atas tempat yang datar. Kemudian pria menyelonjorkan kakinya, masih tetap duduk. Sementara wanita telentang dan mengangkat kakinya, lalu menyandarkan kakinya pada dada atau leher pria, seperti membentuk huruf L. Selanjutnya, pria tinggal melakukan penetrasi.

5. Lebih fokus pada foreplay

 Selanjutnya, pastikan Anda lebih fokus pada foreplay untuk membuat hubungan seks menjadi semakin panas. Cobalah untuk merangsang daerah pribadi wanita sebelum melakukan seks. Pria yang memiliki Mr P kecil harus lebih fokus pada foreplay yang sedikit lebih lama. Ini akan membuat wanita terangsang terlebih dahulu sehingga mereka lebih mudah mencapai orgasme.
Itulah beberapa posisi asyik saat bercinta bagi pria yang memiliki Mr P kecil. Jadi, jangan khawatir meski Anda termasuk pria dengan Mr P kecil. Anda juga bisa membuat hubungan seks dengan pasangan menjadi hebat!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template