Comments

Thursday, November 21, 2013

Kisah gadis mata juling sukses jadi model profesional

Posted by at 4:10 AM Read our previous post


http://ariswildan.blogspot.com/search/label/wanita

Moffy tidak hanya cantik, ia berbakat, cerdas dan juga memiliki bentuk tubuh yang ramping. Tetapi ada satu hal yang membuatnya berbeda dengan model profesional lainnya, Moffy terlahir dengan mata juling.

Banyak gadis ditolak masuk industri fashion karena kekurangan fisik yang mereka alami. Namun anehnya dalam kasus Moffy, dia tetap berhasil meniti karir sebagai model profesional. Lantas, apa yang membuat Moffy berhasil melaluinya?

Moffy belum pernah difoto atau bahkan bergabung dengan agensi model mana pun. Tetapi rupanya, Storm, agensi model yang dulu sempat menemukan Kate Moss, tertarik pada kecantikan gadis yang mengidap strabismus itu. Strabismus adalah istilah ilmiah untuk mata juling, sebuah kondisi di mana dua bola mata tidak benar-benar sejajar satu sama lain.

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/wanitaSeperti dilansir Tyrone LeBon/POP Magazine, kini Moffy sedang mengikuti sesi pemotretan untuk Majalah POP. Tyrone Lebon, fotografer yang bekerja dengannya untuk POP, mengaku bahwa hasil foto Moffy ternyata cukup mengagumkan. Bahkan foto pertama Moffy berhasil menjadi badai di internet dan dunia fashion.

Meski demikian, masih ada banyak pihak yang meragukan perkembangan karir Moffy sebagai model, karena bertahan di industri fashion tentu bukan hal mudah. Banyak model senior terpaksa pensiun dini karena kalah bersaing dengan model-model muda yang lahir setiap saat.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template