Comments

Tuesday, November 19, 2013

Jangan katakan 4 hal ini pada pria jomblo

Posted by at 3:47 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/pria

Pria jomblo juga memiliki sensitivitas yang sama dengan wanita jomblo. Mereka juga bisa tersinggung dan merasa tidak dihargai ketika seseorang mengatakan yang tidak sepatutnya. Kira-kira, kata-kata seperti apa yang bisa bikin pria jomblo merasa tersinggung? Berikut adalah lima hal yang tidak boleh dikatakan kepada pria jomblo. Yuk simak bersama!

1. Kapan mau nikah?

Kebanyakan pria lajang biasanya menghindari pertanyaan ini dan merasa benci jika seseorang mulai menanyakannya pada mereka. Bagi pria, menikah bukan hal mudah dan itu butuh kemantapan hati.

2. Mengungkit masalah tanggung jawab

Pria lajang bukannya tak ingin memikul tanggung jawab atau bahkan mencoba melarikan diri dari tanggung jawab. Dia hanya belum menemukan seseorang yang cocok dengannya.

3. Coba kencan online

Tidak semua pria lajang ingin menemukan pasangan lewat situs kencan online. Sebagian dari mereka lebih suka mencari sendiri atau bertemu langsung dengan wanita yang hendak mereka kencani.

4. Tinggal tunggu waktu

Semua orang selalu bilang kalau cinta akan datang ketika waktunya sudah tepat. Namun bagi sebagian besar pria lajang, itu sesuatu yang nonsense dan sangat lah menggelikan. Jadi jangan sesekali mengatakan semacam ini kepada mereka.

Inilah empat hal yang tidak boleh Anda katakan kepada pria jomblo. Selain bisa menyinggung perasaan mereka, itu bisa membuat mereka terganggu dan menghindari Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template