Comments

Tuesday, November 19, 2013

Wah, implan kumis jadi tren di Turki

Posted by at 3:37 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/international

Kumis bukan hanya sekadar tren fashion, melainkan juga sebuah tradisi, khususnya di Timur Tengah dan sebagian negara di Asia. Bahkan bagi sebagian pria, kumis dianggap sebagai simbol kejantanan kaum Adam.

Sebagaimana dilansir Now This News, karena cukup banyak pria yang suka menumbuhkan kumis, banyak klinik kecantikan di Turki yang menawarkan prosedur implan kumis. Prosedur kecantikan ini memang tergolong sangat unik. Pasalnya, implan biasanya hanya dilakukan pada bulu mata, payudara, bibir, dan pantat.
The Wall Street Journal melaporkan, (6/5), pendapatan dari prosuder implan rambut di Turki mencapai USD 1 miliar tahun lalu atau setara Rp 11 T. Menurut data Kementerian Kesehatan Turki tahun 2012, ada peningkatan permintaan implan rambut tahun 2011, dari 156.000 menjadi 270.000.

Menebalkan kumis pun kini menjadi salah satu tren di kalangan pria, terutama Turki dan negara-negara Timur Tengah lainnya. Meski demikian, tak semua wanita suka pada pria berkumis karena ada pula yang merasa jijik.

Tertarik untuk memiliki kumis tebal dengan bentuk sempurna? Untuk mendapatkannya, Anda bisa berkunjung ke Turki dan mencoba berbagai macam prosedur implan kumis.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template