Comments

Friday, November 29, 2013

6 Hal yang dilakukan pria saat naksir wanita

Posted by at 4:30 AM Read our previous post

Wanita bisa dengan mudah menunjukkan perhatian mereka kepada pria yang mereka sukai. Sementara itu, pria lebih memilih untuk bersikap jaim atau bahkan dingin. Ingin tahu apakah dia naksir Anda? Berikut adalah enam hal yang dilakukan pria saat naksir wanita. Yuk simak bersama!

1. Dia menatap Anda lebih lama dari biasanya. Ketika tertarik pada seorang wanita, pria umumnya akan menatapnya lebih lama. Dia sedang berusaha menyampaikan sinyal-sinyal ketertarikannya. 

2. Dia selalu mendengarkan ocehan Anda. Tak peduli seberapa cerewetnya Anda, dia akan selalu tertarik untuk mendengarkan semua cerita Anda.

3. Pria suka mengirimkan pesan-pesan romantis saat sedang menyukai seorang wanita. Dia akan berusaha menghibur wanita incarannya dengan pesan-pesan menyenangkan atau berbau humor.

4. Dia selalu tahu perubahan sekecil apa pun yang terjadi pada diri Anda. Semisal, Anda baru saja mengubah gaya rambut atau membeli baju baru. Dia akan dengan mudah mengenalinya.

5. Dia selalu berusaha untuk selalu ada untuk Anda. Setiap kali Anda butuh bantuan, dia akan berusaha untuk membantu Anda.

6. Pria akan memuji wanita yang disukainya. Jadi, jika dia kerap melontarkan pujian tentang Anda, itu berarti dia tertarik pada Anda.

Inilah enam hal yang dilakukan pria saat naksir wanita. Apakah Anda juga pernah mengalaminya?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template