Comments

Thursday, November 21, 2013

Ingin tubuh seksi ala Kim Kardashian? Ini rahasianya

Posted by at 5:28 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/kecantikan

Salah satu hal yang tak ingin dibagi oleh para selebriti adalah rahasia tubuh indah mereka. Salah satunya adalah Kim Kardashian. Semua orang bisa melihat bahwa Kim Kardashian jago menjaga berat badan dan bentuk tubuhnya. Setelah melahirkan bayinya, North West, tubuh Kim sudah kembali seperti semula.

Lalu, seperti apa sih diet rahasia yang dijalani Kim Kardashian untuk mendapatkan tubuh seksi? Ini dia bocorannya, seperti dilansir oleh Boldsky.

1. Protein rendah lemak

Kim Kardashian menyukai makanan yang mengandung protein rendah lemak seperti ikan laut dan putih telur. Ini adalah dua makanan yang dimasukkan Kim pada dietnya.

2. Kacang

 Kacang yang paling baik dikonsumsi untuk menurunkan berat badan adalah almond. Tak hanya bisa menurunkan berat badan, almond juga memberikan asupan energi yang cukup sehingga tak akan membuat tubuh lemas dan kekurangan tenaga.

3. Alpukat

 Alpukat memiliki jumlah lemak baik yang banyak. Alpukat adalah buah paling sehat yang bisa dikonsumsi untuk menurunkan berat badan dengan sukses. Alpukat juga salah satu item wajib yang harus Anda konsumsi jika ingin mengikuti diet ala Kim Kardashian.

4. Karbohidrat sehat

 Kim Kardashian tak melupakan karbohidrat sehat yang terdiri atas produk susu rendah lemak dan kentang. Ini adalah dua jenis makanan kaya karbohidrat yang dikonsumsi Kim setelah melahirkan.

5. Sayuran

 Saat makan siang, Kim Kardashian banyak mengonsumsi sayuran seperti salah, brokoli, dan asparagus. Ini adalah dua makanan yang membantu Kim menurunkan berat badan setelah melahirkan.

6. Keju

Jika ingin memiliki tubuh seperti Kim Kardashian, kalian harus memilih keju yang rendah kalori. Keju terbaik yang bisa membantu kalian menurunkan berat badan dan memasukkannya dalam rencana diet adalah keju Swiss yang hanya memiliki 100 kalori dan 8 gram lemak.

7. Minyak zaitun

 Kim Kardashian hanya mengonsumsi makanan yang dimasak menggunakan minyak zaitun. Jika kalian ingin segera menurunkan berat badan, terutama seperti Kim Kardashian setelah masa kehamilan, ganti minyak sayur kalian dengan minyak zaitun.

8. Serat

 Serat adalah asupan penting yang harus dikonsumsi jika kalian ingin menurunkan berat badan. Kim Kardashian juga berhasil menurunkan berat badan dengan drastis setelah melahirkan karena banyak mengonsumsi serat yang didapatkannya dari roti gandum dan oat.

9. Air

 Pastikan kalian mengonsumsi lima liter air setiap hari sebelum makan. Ini akan membantu mengurangi rasa lapar. Air juga penting dalam diet ala Kim Kardashian. Jika kalian ingin cepat menurunkan berat badan seperti Kim, penuhi asupan cairan kalian dan banyak minum air.

10. Asam lemak

Tak hanya mengonsumsi lemak sehat dengan ikan laut, Kim Kardashian juga mengonsumsi ikan tuna dan salmon yang kaya asam lemak omega-6 untuk menurunkan berat badannya setelah melahirkan.

Itulah rahasia diet yang dilakukan Kim Kardashian untuk menurunkan berat badan setelah melahirkan. Ingin memiliki tubuh indah seperti Kim bahkan setelah melahirkan? Coba lakukan langkah diet tersebut.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template