Comments

Tuesday, November 12, 2013

5 Kisah hantu terkonyol dari seluruh dunia

Posted by at 5:26 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/unik

Hantu selalu identik dengan rasa ngeri dan takut. Namun terkadang beberapa hantu bisa terlihat konyol jika dipikir secara logika. Misalkan hantu dengan mata di pantat atau lainnya.

Beberapa hantu ini memiliki bentuk tubuh atau legenda yang unik sekaligus konyol. Jika bertemu mereka bisa jadi kalian bukannya takut, tetapi malah jijik atau tertawa. Hantu apa saja? Simak daftarnya di sini, seperti dilansir oleh Cracker

1. Shirime

 Hantu Shirime berasal dari Jepang. Hantu yang satu ini diketahui memiliki bentuk unik yang bisa membuat orang ketakutan. Namun jangan terburu-buru membayangkan bentuk monster yang menakutkan, karena bentuk tubuh Shirime sebenarnya berbentuk seperti orang biasa, namun dengan mata di bagian lubang pantat.

Yaks, itu bukan menakutkan, tapi menjijikkan. Bayangkan saja, biasanya Shirime ini akan sering menghantui samurai yang berjalan sendirian di jalan yang sepi atau hutan-hutan bambu. Ketika ada samurai lewat, tiba-tiba saja hantu Shirime akan mendekatinya, seolah ingin mengajak bercinta. Namun ketika dia nungging dan memperlihatkan pantatnya, yang terlihat malah sebuah mata besar.

2. Hantu Tetek

Hantu Tetek ini berasal dari Malaysia. Kemungkinan hantu ini hampir sama dengan wewe gombel yang memiliki payudara besar. Namun wewe gombel berbentuk seperti monster, sementara Hantu Tetek adalah hantu berbentuk wanita dengan payudara besar yang melayang-layang. Wow.

Legenda tentang Hantu Tetek ini pun tak kalah menarik. Konon, Hantu Tetek berasal dari seorang wanita tua yang terlalu obesitas dan memiliki ukuran payudara besar. Tampaknya kisah hantu ini dibuat untuk menakut-nakuti anak-anak. Karena jika mereka berkeliaran di malam hari, Hantu Tetek akan menyembunyikan mereka di payudaranya yang besar sehingga mereka tak akan bisa ditemukan.

Well, untuknya hantu Tetek ini hanya menyerang anak-anak dan bukan pria. Jika dia datang pada pria, jangan-jangan mereka bukannya takut tapi malah tertarik.

3. Tulang babi berdarah

 Kisah hantu yang satu ini bercerita tentang seekor babi hutan peliharaan penyihir di New Jersey. Dengan kekuatan sihirnya, penyihir tersebut membuat babi hutan peliharaannya bisa bicara dan berjalan. Namun suatu hari pemburu diam-diam mendatangi rumah penyihir tersebut dan membunuh babi hutan yang bisa bicara untuk mengambil dagingnya. Karena marah, penyihir itu menyihir tulang belulang babi hutan peliharaannya untuk kembali hidup dan membalas dendam pada si pemburu.

Uniknya, ketika hidup kembali, tulang-tulang babi itu tak lagi berbentuk babi, tapi memiliki kepala seperti macan kumbang dan cakar seperti beruang, serta ekor lebat seperti rakun. Dia kemudian mendatangi si pemburu lalu membunuhnya. Setelahnya dia mencuri kuda dan pakaian pemburu tersebut.

Terkadang legenda yang menceritakan kisah hantu terlalu dibuat-buat. Kemungkinan karena kepala dan badan babi hutan tak cukup menyeramkan, maka mereka menambahkan kepala macan kumbang, cakar beruang, dan lainnya. Selain itu, untuk apa hantu mencuri kuda dan pakaian pemburu? Bukankah dia tak membutuhkannya?

4. Jempol berbulu

 Kisah hantu yang satu ini muncul dari Amerika. Ceritanya, konon ada seorang wanita yang menemukan sebuah jari kaki besar dan berbulu yang muncul di kebunnya. Insting pertamanya adalah membawanya pulang dan menjadikan jempol itu untuk sup. Malam harinya, dia dihantui oleh mayat yang kehilangan jempol kakinya.

Yang paling menyolok dari kisah ini adalah, bagaimana mungkin seseorang melihat potongan jempol besar dan berbulu di kebun kemudian berpikir untuk membawanya pulang dan menjadikannya sup? Semua orang di zaman ini pasti sudah menjerit dan segera menelepon polisi jika menemukan hal semacam itu. Jadi, kemungkinan hantu jempol berbulu ini tak akan muncul di zaman modern karena tak akan ada orang yang memakannya.

5. Hantu ayam

Baiklah, tampaknya orang-orang di Inggris pada tahun 1626 sudah kehabisan hewan untuk dijadikan hantu sehingga mereka memilih ayam. Namun konon, cerita mengenai hantu ayam ini adalah kisah nyata. Cerita dimulai ketika ilmuwan Sir Francis Bacon dan temannya Dr Witherbone melakukan eksperimen untuk mengawetkan daging. Kemudian Bacon pun membeli banyak ayam, mengulitinya, membedah tubuh ayam tersebut dan mengisinya dengan salju dengan maksud membekukannya. Setelahnya Bacon meninggal karena pneumonia.

Kemudian dikabarkan bahwa tempat Bacon melakukan eksperimennya itu kini berhantu. Bukan karena hantu Bacon yang gentayangan, melainkan karena hantu-hantu ayam yang dibunuhnya. Banyak yang melihat ayam tanpa kepala berkeliaran, atau ayam yang baru dikuliti terlihat mematuk-matuk cacing. Namun akhirnya cerita konyol ini berakhir pada tahun 1970 ketika sudah tak ada hantu ayam lagi yang terlihat, digantikan dengan gerai-gerai ayam goreng yang semakin laris manis.

Itulah beberapa kisah hantu yang sebenarnya dibuat untuk menakut-nakuti orang namun justru terlihat konyol. Apakah kalian juga memiliki cerita hantu lain yang konyol?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template