Comments

Thursday, November 21, 2013

Ini 5 tanda pria jenuh pada pasangannya

Posted by at 4:57 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/love

Anda mulai menemukan perubahan perilaku pada pasangan? Apakah sikapnya sudah benar-benar berubah? Wanita dikenal sebagai makhluk yang perasa dan sangat peka terhadap situasi di sekitarnya. Benarkah si dia telah jenuh kepada Anda? Berikut adalah lima tanda yang menunjukkan pria sudah merasa jenuh pada pasangannya. Yuk simak bersama!

1. Lupa hari ulang tahun Anda

Pria memang tak pintar dalam mengingat tanggal istimewa. Namun bukan berarti dia akan dengan mudah melupakan hari ulang tahun pasangannya. Tentu saja, para pria seharusnya selalu ingat tanggal ulang tahun pasangan mereka. Salah satu hal yang membuat mereka melupakannya atau bahkan pura-pura tidak ingat adalah karena mereka mulai jenuh pada pasangan mereka.

2. Lebih suka keluar bersama teman

Apakah Anda dan pasangan sekarang jarang keluar berdua? Jika ya, itu bisa menjadi tanda bahwa dia merasa tidak nyaman berduaan dengan Anda. Untuk itu, ia pun lebih suka keluar bersama teman-temannya ketimbang berduaan dengan Anda.

3. Perilakunya berubah total

Dia seperti tak menjadi dirinya sendiri. Anda bahkan merasa tak mengenali siapa yang sekarang ada bersama Anda. Perubahan perilaku bisa menjadi tanda bahwa pria merasa bosan atau jenuh pada hubungan asmaranya. Dia mungkin melakukannya agar Anda juga merasa demikian padanya dan kemudian memutuskan untuk berpisah.

4. Dia lebih sering menggunakan kata AKU dibanding KITA

Akhir-akhir ini, dia lebih sering menggunakan kata AKU dibanding KITA jika berbicara dengan Anda? Jika benar, Anda harus waspada dengan perubahan sikapnya karena itu bisa menjadi tanda bahwa dia berharap putus dari Anda.

5. Malas mendengarkan Anda

Dia mulai malas mendengarkan ocehan Anda, padahal dulu dia sering berbagi cerita dengan Anda. Dia bahkan tak berminat untuk menceritakan keluh-kesahnya pada Anda dan lebih memilih untuk curhat pada orang lain.

Inilah lima tanda bahwa pria merasa jenuh pada pasangannya. Apakah pasangan Anda juga menunjukkan tanda-tanda yang sama?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template