Comments

Thursday, November 21, 2013

Ternyata nutrisi sperma sama dengan putih telur

Posted by at 5:46 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/kesehatan

Pembahasan tentang seks tak akan ada habisnya dan belum akan berhenti menyedot minat banyak orang. Meski begitu, peneliti juga masih terus meneliti dan menemukan fakta-fakta baru terkait dengan seks dan organ-organ intim manusia.
Salah satunya adalah mengenai nutrisi yang terkandung dalam sperma. Selama ini sperma identik dengan seks, dan tampaknya tak berkaitan dengan nutrisi sama sekali. Padahal faktanya, dalam takaran 15 kalori per sajian, sperma mengandung protein yang sama banyaknya dengan putih telur. Tak hanya itu, sperma juga mengandung vitamin C, kalsium, magnesium, potasium, vitamin B12, dan zinc.

Lantas, apa lagi fakta unik seputar seks dan organ intim Anda? Simak daftar lengkapnya, berikut ini, seperti dilansir oleh Oddee.

1. Seks untuk pertama kali

 Tentu saja setiap orang memutuskan kapan mereka akan melakukan seks untuk pertama kalinya. Ini adalah hal dan keputusan personal. Namun penelitian menunjukkan bahwa gen juga berpengaruh terhadap cepat atau lambatnya seorang wanita kehilangan keperawanannya. Sebuah penelitian terhadap anak kembar yang dipisahkan sejak lahir menunjukkan bahwa ada kaitan kuat antara genetik dan usia ketika wanita tersebut melakukan seks untuk pertama kalinya.

2. Klitoris adalah organ internal

 Kebanyakan orang mengira bahwa klitoris, sebagaimana penis, adalah organ intim yang ada di luar tubuh. Padahal penelitian menunjukkan bahwa sebenarnya bagian klitoris yang menonjol di luar tubuh hanyalah ujung dari sebuah 'gunung es' organ internal yang ada di dalamnya. Sebagian besar klitoris sebenarnya terletak di dalam, di antara pelvis. Dan ketika terangsang, bagian ini akan menyelubungi vagina dan membuat seks terasa lebih nikmat. Hal ini baru diketahui ketika peneliti berhasil melakukan pemindaian MRI terhadap organ tersebut. Uniknya, klitoris bahkan mengandung 8000 urat saraf, jumlahnya dua kali lebih banyak daripada saraf di kepala penis.

3. Aktif secara seksual tingkatkan risiko STD

Penelitian menunjukkan bahwa 80 persen orang dewasa yang aktif secara seksual memiliki kemungkinan terkena STD (Infeksi menular genital). Sekitar 80 persen orang berkemungkinan telah terkena STD namun tidak menyadarinya dan tidak menunjukkan gejala apapun. Faktanya, bahkan 80 persen orang yang aktif secara seksual diketahui berkemungkinan bersinggungan dengan HPV (Human Papillomavirus). Sebaiknya jika Anda adalah orang yang termasuk aktif dalam hal seksual, segera periksakan diri Anda.

4. KB membuat wanita tak tertarik pada pria

 Menggunakan alat kontrasepsi oral seperti obat KB tak hanya mempengaruhi hormon dan tubuh wanita, melainkan juga mengubah tipe pria idaman mereka. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa wanita yang menggunakan KB menganggap pasangan mereka tak menarik dan buruk di atas ranjang. Peneliti percaya bahwa hal ini disebabkan oleh obat KB yang mempengaruhi zat kimia adalah otak wanita, sehingga mereka menjadi tak tertarik secara seksual pada pasangannya.

5. Diet bisa mengubah rasa sperma

Anda yang pernah melakukan seks oral kemungkinan mengetahui bagaimana rasa sperma. Kabar baiknya, mengubah diet dan mengonsumsi makanan tertentu bisa mengubah rasa sperma. Buah-buahan seperti kiwi, nanas, semangka, dan lainnya akan membuat rasanya lebih segar dan ringan. Sementara minum bir dan kopi akan membuat sperma terasa berat dan pahit. Sementara mengonsumsi daging dan ikan akan membuat rasanya seperti mentega. Lalu mengonsumsi buah asam seperti cranberry atau minum minuman keras akan membuat sperma terasa manis. Ini tampaknya bisa dijadikan tak tik agar Anda bisa melakukan seks oral lebih sering. Namun, hindari susu sebelum melakukannya karena susu membuat sperma terasa tak enak.

6. Melakukan seks membuat wanita lebih cantik

 Ketika melakukan seks, kadar estrogen wanita naik dua kali lipat. Ini membuat kulit mereka lebih lembut dna rambut mereka lebih berkilau. Tak hanya itu, aliran darah mereka juga meningkat hingga dua kali lipat sehingga membuat wajah mereka terlihat bersemu kemerahan. Tampaknya hanya dengan melakukan seks, wanita bisa mendapatkan khasiat dari perawatan salon secara cepat.
Itulah beberapa fakta unik tentang seks yang kemungkinan belum Anda ketahui. Kini Anda bisa mengetahui lebih banyak tak hanya tentang seks, melainkan juga tentang organ intim Anda sendiri.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template