Comments

Tuesday, November 12, 2013

10 Model seksi dengan bayaran termahal di dunia

Posted by at 5:49 AM Read our previous post
Industri fashion menuntut para model untuk bisa tampil maksimal dalam berlenggak-lenggok di atas catwalk dan di depan kamera. Sepuluh model profesional ini tidak hanya seksi, tetapi juga pandai mencuri perhatian publik dengan performa mereka saat tampil di atas panggung. Mereka bahkan mendapat bayaran jutaan hingga puluhan juta dollar dari banyak sponsor. Siapakah mereka? Berikut adalah sepuluh model seksi yang masuk daftar model dengan bayaran termahal di dunia tahun 2013 versi Forbes.

1. Gisele Buendchen

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/wanita

 

Pendapatan: USD 42 juta (sekitar Rp 475 miliar)

Sumber pemasukan terbesar bagi Gisele berasal dari kemitraannya untuk pembuatan merchandise, yang mencakup brand lingerie, beberapa koleksi aksesori dan Ipanema, brand sandal jepit globalnya yang populer. Supermodel ini juga aktif dalam dunia bisnis. Terbukti, ia juga mendirikan sebuah perusahaan ramah lingkungan bernama Sejaa Pure Skin Care.

Wanita bernama lengkap Gisele Caroline Buendchen adalah seorang model dan aktris asal Brasil. Dia juga menjadi duta bagi United Nations Environment Programme. Pada akhir 1990-an, Gisele menjadi pertama dari model Brasil yang sukses di tingkat internasional.

2. Miranda Kerr

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/wanita

 

 Pendapatan: USD 7,2 juta (sekitar Rp 81 miliar)

Miranda direkrut menjadi bagian dari Victorias Secret Angel pada tahun 2007. Selain itu, ia juga memiliki brand kosmetik sendiri yang dinamai Kora Organics, yang diluncurkan pada tahun 2009 lalu. Tahun ini, ia terus meraup jutaan dollar dari kontrak lamanya bersama Victoria's Secret, serta partner barunya, seperti Mango, David Jones, Lipton, Quantas. Wanita bernama lengkap Miranda May Kerr ini lahir pada 20 April 1983. Dia menjadi model Australia pertama yang berpartisipasi dalam kampanye Victoria's Secret dan juga mewakili Australia untuk line fashion David Jones.

3. Adriana Lima 

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/wanita

 

 Pendapatan: USD 6 juta (sekitar Rp 67 miliar)

Adriana telah menjadi bagian dari Victoria's Secret Angel sejak tahun 2000. Itu membuarnya menjadi anggota dengan kontrak terpanjang dalam sejarah merek tersebut. Sebagian besar pendapatan Adriana berasal dari kesepakatannya dengan para peritel pakaian dalam. Wanita bernama lengkap Adriana Francesca Lima ini lahir 12 Juni 1981. Dia adalah model dan aktris asal Brasil yang juga menjadi juru bicara untuk Maybelline mulai dari 2003-2009.

4. Kate Moss

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/wanita

 

 Pendapatan: USD 5,7 juta (sekitar Rp 64 miliar)

Wanita bernama lengkap Katherine Ann "Kate" Moss ini lahir pada 16 Januari 1974. Meski usianya tak lagi muda, 39, Kate masih menempati posisi keempat dalam daftar 10 model wanita dengan bayaran termahal di dunia. Sebagian besar pendapatannya berasal dari kontrak tahunan yang dijalinnya bersama Vogue Eyewear, perusahaan kosmetik Rimmel, dan kerja sama dengan desainer Italia, Versace dan Liu-Jo.

5. Liu Wen

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/wanita

 

  Pendapatan: USD 4,3 juta (sekitar Rp 48 miliar)

Liu Wen lahir pada 27 Januari 1988 dan menjadi model keturunan Asia Timur pertama yang terlibat dalam Victoria's Secret Fashion Show. Pada tahun 2010, Liu menjadi spokesmodel keturunan Asia pertama untuk Estee Lauder, bersama Constance Jablonski dan Joan Smalls. Pada tahun 2012, The New York Times bahkan menyebutnya "Chinas first bona fide supermodel".

6. Hilary Rhoda

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/wanita

 

 Pendapatan: USD 4 juta (sekitar Rp 45 miliar)

Hilary Rhoda lahir pada 6 April 1987 di Chevy Chase, Maryland. Dia adalah model kelahiran Amerika yang dikenal karena kerja samanya dengan brand ternama Estee Lauder, serta penampilannya pada tahun 2009, 2010, dan 2011 di Sports Illustrated Swimsuit Issue. Hilary awalnya bergabung dengan Women Model Management dan membintangi sejumlah iklan seperti Hollister and Abercrombie, sebelum akhirnya dia pindah ke Click Model Management.

7. Carolyn Murphy

 
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/wanita

 Pendapatan: USD 3,6 juta (sekitar Rp 40,8 miliar)

Sejak pertama menapaki dunia modeling pada usia sangat belia, 17 tahun, Carolyn telah memukau dunia fashion. Ia bahkan pernah bekerja dengan beberapa nama paling terkemuka di dunia fashion, seperti Steven Meisel, Mario Testino, Karl Lagerfeld dan almarhum Helmut Newton. Hebatnya lagi, Carolyn telah mewakili brand terkemuka, Estee Lauder, sejak tahun 2001, dan dia terus muncul dalam iklan perusahaan itu hingga kini.

8. Joan Smalls

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/wanita

 

 Pendapatan: USD 3,5 juta (sekitar Rp 39,7 miliar)

Wanita bernama lengkap Joan Smalls Rodriguez ini lahir pada 11 Juli 1988. Ia adalah seorang model asal Puerto Rico yang kini berada di peringkat pertama model dunia, menurut situs models.com sejak September 2012. Joan lahir dan dibesarkan di Hatillo, Puerto Rico. Dia adalah putri dari pasangan Eric Smalls dan Betzaida Rodriguez.?

Joan telah muncul dalam beberapa kampanye dan acara fashion terkemuka, antara lain: Gucci, Gucci Eyewear, Chanel, Fendi, Fendi Eyewear, Calvin Klein Jeans, Givenchy, Givenchy Eyewear, Roberto Cavalli, Lacoste, Gap, H&M, Giambattista Valli, David Yurman, Mercedes-Benz, Barneys New York, Ports 1961, Ralph Lauren, Rag & Bone, Prabal Gurung, Hugo Boss, Hugo Boss Eyewear, Tiffany & Co., Stella McCartney, Versace, dan Versace Eyewear.

4. Candice Swanepoel

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/wanita

 

Pendapatan: USD 3,3 juta (sekitar Rp 37 miliar)

Candice Swanepoel lahir pada 20 Oktober 1988. Dia adalah model asal Afrika Selatan yang terkenal karena kerja samanya dengan Victoria Secret. Bakat Candice ditemukan pertama kali oleh seorang pencari bakat model di sebuah pasar loak Durban pada usia 15 tahun. Model cantik ini bahkan telah terlibat dalam banyak kampanye merek-merek ternama yang tak terhitung jumlahnya. Beberapa di antaranya adalah Nike, Diesel, Tommy Hilfiger, Tom Ford, Prabal Gurung, Swarovski, Colcci, True Religion, Ralph Lauren, Miu Miu, Juicy Couture dan Versace.

10. Lara Stone

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/wanita

 

 Pendapatan: USD 3,2 juta (sekitar Rp 36,3 miliar)

Wanita bernama lengkap Lara Catherina Stone ini lahir pada lahir 20 Desember 1983. Bakat dari model cantik asal Belanda ini pertama kali "ditemukan" di Paris Metro saat sedang berlibur dengan keluarganya - ketika baru berusia 14 tahun. Lara kemudian ikut ambil bagian dalam kompetisi Elite Model Look pada tahun 1999, ketika baru berusia 15 tahun. Meskipun dia tidak menang, dia berhasil membuat para eksekutif Elite terkesan dan dia pun lantas menandatangani kontrak dengan Elite Modeling Agency.

Inilah sepuluh model seksi dengan bayaran termahal di dunia versi majalah Forbes.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template