Comments

Friday, November 29, 2013

4 Tips agar Sex Outdoor berjalan dengan aman

Posted by at 4:41 AM Read our previous post

Berhubungan seks tidak hanya dapat dilakukan di dalam kamar saja. Bagi Anda yang sudah berpasangan, mencari variasi lain dalam berhubungan seks merupakan sebuah keharusan. Hal ini untuk mencegah kebosanan dalam berhubungan seks dan demi kehangatan hubungan Anda dan pasangan.


Salah satu variasi umum dalam berhubungan seks adalah dengan melakukannya di luar ruangan. Hormon adrenalin yang semakin terpacu saat berhubungan seks di luar ruangan, dapat semakin meningkatkan gairah seks Anda. 

Berikut ini adalah tips agar kegiatan sex outdoor Anda dan pasangan menjadi menyenangkan seperti dilansir dari cosmopolitan.com.

1. Kenakan pakaian yang nyaman


Lingerie memang merupakan pakaian yang dapat membangkitkan gairah seks pasangan Anda. Namun lupakan sejenak lingerie Anda. Gantilah dengan pakaian nyaman dan longgar yang memudahkan pasangan untuk menjelajahi tubuh Anda.

2. Perhatikan lingkungan sekitar Anda


Sebelum melakukan sex outdoor, memperhatikan lingkungan sekitar tempat berlangsungnya kegiatan seksi itu adalah sebuah keharusan. Pastikan lingkungan sekitar Anda memang benar-benar mendukung agar aktivitas intim Anda tidak menjadi pusat perhatian.

3. Keamanan adalah nomer satu


 Anda tidak mau kan aktivitas Anda menjadi konsumsi publik? Oleh karena itu pastikan taman rumah Anda benar-benar aman. Selain aman dari mata yang jahil juga aman dari serangga atau hewan lain yang dapat mengganggu.

4. Ciptakan tempat yang nyaman


Alam sekitar berbeda dengan kondisi kamar Anda. Tidak ada kasur empuk yang menjadi ajang pertempuran Anda dan pasangan. Sebagai contoh apabila Anda berdua melakukan di sebuah pantai yang sepi, jangan lupa untuk membawa kain sebagai alas permainan Anda berdua.

Variasi dalam berhubungan seks adalah hal yang penting bagi Anda dan pasangan. Salah satunya adalah dengan sex outdoor. Namun sebelum melakukannya, sebaiknya Anda benar-benar mempersiapkannya dengan baik.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template