Comments

Tuesday, November 12, 2013

4 Video Putri Duyung yang tak sengaja terekam kamera

Posted by at 5:36 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/unik

Di zaman dulu, banyak sekali mitos dan cerita rakyat mengenai makhluk setengah hewan setengah manusia yang kabarnya hidup di bumi ini. Salah satunya adalah Mermaid atau Putri Duyung.

Memang tidak ada penjelasan secara ilmiah atau bukti nyata dari eksistensi manusia dengan ekor ikan dan tinggal di lautan ini. Namun tidak sedikit orang yang mempercayai bahwa Putri Duyung memang benar-benar ada.

Di YouTube sendiri, ada beberapa video yang kabarnya adalah penampakan Putri Duyung yang tidak sengaja terekam kamera bawah laut. Namun banyak juga yang mengatakan bahwa rekaman tersebut adalah palsu atau hasil edit video.

Untuk itu, berikut ada beberapa video di YouTube terkait tentang Putri Duyung yang terekam kamera.

1. Rekam jejak Putri Duyung di gua prasejarah

 Di video ini sang narator menjelaskan bahwa ada sebuah gua prasejarah di sekitar Mesir yang di dinding-dindingnya banyak terdapat coretan-coretan dan gambar-gambar yang dibuat oleh orang-orang zaman dahulu.

Dalam coretan tersebut terlihat ada beberapa gambar aneh yaitu suatu makhluk dengan tubuh bagian atas menyerupai manusia dan bagian bawah memiliki ekor seperti ikan.

 klik di sini untuk melihat vidionya 

2. Putri Duyung di atas batu 'Sirena'

 Sebuah rekaman video yang diunggah ke YouTube pada tanggal 31 Mei 2013 silam menunjukkan sesosok Putri Duyung yang tertangkap kamera. Dikarenakan sang perekam berteriak, maka Putri Duyung itu dengan cepat melompat dan menghilang ke dalam lautan.

Sempat terjadi kehebohan setelah video ini beredar luas di masyarakat, namun pada akhirnya beberapa pakar mengatakan bahwa video tersebut hanyalah rekaan dan bukan asli.

  klik di sini untuk melihat vidionya 

3. Putri Duyung di lautan Greenland

 Sebuah video yang mengabadikan suasana kedalaman lautan di Greenland tanpa sengaja merekam suatu sosok berwarna putih berkelebat dengan cepat.

Sesaat setelah rekaman tersebut diputar ulang, spekulasi bermunculan dan yang paling santer terdengar, sosok tersebut adalah Putri Duyung. Sayangnya belum ada penjelasan secara ilmiah terkait penampakan sosok tersebut.

  klik di sini untuk melihat vidionya 

4. Putri Duyung tertangkap jala nelayan

 Sebuah video amatir merekam kejadian aneh ketika para awak kapal mengangkat jala yang berisi ikan hasil tangkapannya dari dalam laut. Ketika diangkat, para awak kapal terkejut karena ada sesuatu yang tidak diketahui ikut terjaring.

Memang dalam video tersebut tidak terlihat dengan jelas seperti apa bentuknya, namun ada beberapa detik dalam rekaman tersebut terlihat sebuah tangan dengan jari-jari yang memiliki sekat berontak mencoba keluar dari jaring dan akhirnya berhasil meloloskan diri dengan kembali terjun ke laut.

Belum diketahui apakah video ini rekaan atau nyata.

  klik di sini untuk melihat vidionya  

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template