Comments

Thursday, November 21, 2013

5 Cara jitu menghadapi pria emosional

Posted by at 4:58 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/love

Dibanding pria, wanita memang tergolong lebih emosional atau lebih mudah mengalami perubahan suasana hati. Namun, tidak menutup kemungkinan pria juga bisa sangat emosional dibanding wanita. Semua tentunya tergantung pribadi masing-masing individu. Bagi kalian para wanita yang memiliki pasangan dengan suasana hati yang mudah berubah-ubah atau emosional, berikut adalah lima cara jitu untuk menghadapi tipe pria semacam itu. Yuk simak bersama!

1. Beri dukungan emosional

Dengan memberinya stabilitas emosi, Anda dapat membantu kekasih Anda untuk berurusan dengan perubahan suasana hati yang dialaminya. Cobalah untuk bicara padanya dan cari tahu apa penyebab dari masalahnya, sehingga Anda bisa mencarikan solusi untuknya.

2. Ajak dia untuk melakukan konseling

Jika kekasih Anda terlalu emosional untuk Anda ajak bicara, cobalah untuk mengajaknya ke sebuah lembaga konseling. Mungkin dia akan lebih mudah mengungkapkan apa yang ada di pikirannya kepada orang lain, dibanding ketika bersama Anda.

3. Menghibur dengan memeluknya

Memberikan pelukan adalah cara terbaik untuk membuat seseorang merasa bahagia. Setiap kali emosinya mulai naik, berikan pelukan hangat kepada kekasih Anda. Ini akan memberinya ketenangan.

4. Beri dia ruang

Berdebat dengannya hanya akan membuat situasi menjadi semakin rumit. Maka cobalah untuk memberinya ruang. Dia mungkin perlu merenungkan masalahnya sendiri.

5. Tanyakan apakah dia merasa tertekan

Dalam kebanyakan kasus, perubahan suasana hati yang cepat dan tak terkendali merupakan hasil dari depresi atau stres berat. Selain itu, sanga penting untuk mengidentifikasi tanda-tanda depresi sebelum masalah itu menjadi lebih parah.

Inilah lima cara jitu untuk menghadapi pria emosional atau yang mudah mengalami perubahan suasana hati. Semoga tips ini bermanfaat untuk Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template