Comments

Thursday, November 21, 2013

10 Aktor Hollywood dengan bayaran termahal di dunia

Posted by at 6:09 AM Read our previous post
Hollywood adalah sebuah distrik di Los Angeles, California, yang terkenal dengan daerah komersial dan industri hiburannya, dan nama Hollywood sendiri sejak dulu telah digunakan untuk mewakili industri film Amerika. Siapakah aktor Hollywood yang kini menduduki daftar sepuluh aktor dengan bayaran termahal di dunia versi Forbes? Anda tentu penasaran, bukan? Berikut adalah sepuluh aktor macho Hollywood dengan bayaran termahal di dunia versi Forbes.

1. Robert Downey Jr.

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/tokoh

 

 Pendapatan: USD 75 juta atau sekitar Rp 855 miliar

The Avengers adalah film ketiga terlaris sepanjang masa yang juga dibintangi oleh aktor tampan Robert Downey Jr. Berperan sebagai Tony Stark, Robert Downey Jr. kini menjadi aktor dengan bayaran tertinggi di dunia. Pria kelahiran 4 April 1965 ini adalah aktor yang membuat debut layar pertamanya pada usia lima tahun. Ketika itu, ia muncul dalam film ayahnya Robert Downey Sr. yang berjudul Pound.

2. Channing Tatum

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/tokoh

 

Pendapatan: USD 60 juta atau sekitar Rp 684 miliar

Siapa sangka, Channing Tatum yang dikenal sebagai salah satu aktor Hollywood dengan bayaran termahal di dunia ini dulunya adalah seorang penari telanjang. Pria bernama lengkap Channing Tatum Matius ini lahir pada 26 April 1980. Tatum adalah seorang aktor dan produser film asal Amerika yang dikenal lewat perannya di Step Up (2006), GI Joe: The Rise of Cobra (2009), Dear John (2010), The Vow (2012), 21 Jump Street (2012) dan Magic Mike (2012).

3. Hugh Jackman

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/tokoh

 

 Pendapatan: USD 55 juta atau sekitar Rp 627 miliar

Hugh Jackman dikenal mahir dalam berakting, bernyanyi, dan menari. Aktor yang dikenal lewat perannya sebagai Wolverine dalam berbagai seri film X-Men ini lahir pada 12 Oktober 1968. Dia adalah seorang aktor dan produser asal Australia yang terlibat dalam film, teater musikal, dan televisi. Pada November 2008, Open Salon menganugerahinya dengan sebutan salah satu pria terseksi yang pernah hidup. Kemudian pada bulan yang sama, majalah People menyebutnya sebagai "Sexiest Man Alive".

4. Mark Wahlberg

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/tokoh

 

Pendapatan: USD 52 juta atau sekitar Rp 593 miliar

Ted adalah salah satu hits yang paling tak terduga di Hollywood pada tahun 2012 lalu. Aktor yang kerap bermain dalam drama komedi ini telah dinominasikan untuk dua piala Oscar sepanjang karirnya. Ketenaran Mark semakin meroket setelah ia tampil dalam film populer Transformers musim panas 2014. Pria bernama lengkap Mark Robert Michael Wahlberg ini lahir pada 5 Juni 1971. Ia adalah aktor, produser, model, dan mantan rapper asal Amerika. Ia kini juga menjabat sebagai produser eksekutif serial TV Entourage, Boardwalk Empire, dan How to Make It in America.

5. Dwayne Johnson

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/tokoh

 

  Pendapatan: USD 46 juta atau sekitar Rp 524 miliar

Dwayne Johnson adalah mantan pegulat kini menjadi bintang di Hollywood. Ia ikut membintangi film-film populer seperti Fast & Furious 6 dan GI Joe: Retaliation. Sekarang Dwayne sedang terlibat dalam produksi reality show The Hero. Ini adalah sebuah reality show di mana dia akan menantang orang-orang biasa untuk bertindak selayaknya pahlawan sejati. Pria bernama lengkap Dwayne Douglas Johnson ini lahir pada 2 Mei 1972. Ia juga dikenal dengan sebutan The Rock.

6. Leonardo DiCaprio

 
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/tokoh

Pendapatan: USD 39 juta atau sekitar Rp 450 miliar

Leonardo DiCaprio baru-baru ini ikut membintangi film adaptasi dari novel The Great Gatsby, yang disutradarai oleh Baz Luhrmann. Film ini mendapat sambutan baik dari publik dan Leonardo juga sempat membintangi film Titanic yang merupakan film terlaris kedua sepanjang masa. Pria bernama lengkap Leonardo Wilhelm DiCaprio ini lahir pada 11 November 1974. Leonardo adalah seorang aktor dan produser film asal Amerika yang telah dinominasikan untuk tiga Academy Awards dan sembilan Golden Globe Awards.

7. Adam Sandler

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/tokoh

 

 Pendapatan: USD 37 atau sekitar Rp 427 miliar

Pria bernama lengkap Adam Sandler Richard ini lahir pada 9 September 1966. Ia adalah aktor, komedian, penulis skenario, dan produser film asal Amerika. Ia dikenal karena peran lucunya, seperti dalam film Billy Madison (1995), Happy Gilmore (1996), The Waterboy (1998), Big Daddy (1999), dan Mr Deeds (2002). Pada 1999, Sandler mendirikan Happy Madison Productions, sebuah perusahaan produksi film dan televisi yang telah menghasilkan banyak film.

8. Tom Cruise

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/tokoh

 

 Pendapatan: USD 35 juta atau sekitar Rp 404 miliar

Cruise masih menjadi salah satu bintang besar di Hollywood. Pria yang lahir 3 Juli 1962 ini dikenal sebagai seorang aktor film dan produser asal Amerika. Dia telah dinominasikan untuk tiga Academy Awards dan telah memenangkan tiga Golden Globe Awards. Dia memulai karirnya pada usia 19 tahun, di tahun 1981 dalam film Endless Love. Peran utama pertamanya didapatnya saat membintangi Risky Business, yang dirilis pada bulan Agustus 1983.

9. Denzel Washington

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/tokoh

 

 Pendapatan: USD 33 juta atau sekitar Rp 381 miliar

Denzel dinominasikan untuk penghargaan Oscar keenamnya tahun ini, berkat penampilannya dalam film Flight. Di situ, dia berperan sebagai pilot pahlawan yang berjuang melawan masalah kecanduan. Pria bernama lengkap Denzel Hayes Washington, Jr. ini lahir pada 28 Desember 1954. Dia adalah aktor, sutradara film, dan produser film Amerika. Dia telah menerima banyak pujian kritis untuk karyanya dalam film sejak tahun 1990, termasuk untuk penggambarannya tentang tokoh kehidupan nyata seperti Steve Biko, Malcolm X, Rubin "Hurricane" Carter, Melvin B. Tolson, Frank Lucas, dan Herman Boone.

 10. Liam Neeson

 
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/tokoh

 Pendapatan: USD 32 juta atau sekitar Rp 367 miliar

Pria bernama lengkap Liam John Neeson, OBE ini lahir pada 7 Juni 1952. Dia adalah seorang aktor Irlandia yang terkenal karena perannya dalam film Schindler's List, Star Wars: Episode I - The Phantom Menace, Batman Begins, Michael Collins, Taken, Kinsey, The Grey, Clash of the Titans, Kingdom of Heaven, The Chronicles of Narnia series dan Darkman. Dia telah dinominasikan untuk Oscar, BAFTA dan tiga Golden Globe Awards.
Inilah sepuluh aktor tampan yang masuk dalam daftar sepuluh aktor Hollywood dengan bayaran termahal di dunia versi Forbes.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template