Comments

Tuesday, November 19, 2013

5 Tren kecantikan aneh dari seluruh dunia

Posted by at 4:53 AM Read our previous post
Ada begitu banyak tren kecantikan aneh yang sering kita temui saat ini. Semua itu tentunya memiliki satu tujuan, yakni keinginan untuk menyempurnakan penampilan. Selain operasi plastik dan Botox, terdapat pula berbagai macam prosedur kecantikan yang kabarnya dapat menghilangkan kerutan di wajah wanita dan membuat mereka tampak awet muda. Berikut adalah beberapa tren kecantikan yang aneh dan tak biasa dari seluruh dunia. Yuk simak bersama!

1. Implan kumis

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/kecantikan
 Kumis bukan hanya sekadar tren fashion, melainkan juga sebuah tradisi, khususnya di Timur Tengah dan sebagian negara di Asia. Bahkan bagi sebagian pria, kumis dianggap sebagai simbol kejantanan kaum Adam.

Sebagaimana dilansir Now This News, karena cukup banyak pria yang suka menumbuhkan kumis, banyak klinik kecantikan di Turki yang menawarkan prosedur implan kumis. Prosedur kecantikan ini memang tergolong sangat unik. Pasalnya, implan biasanya hanya dilakukan pada bulu mata, payudara, bibir, dan pantat. The Wall Street Journal melaporkan, (6/5), pendapatan dari prosedur implan rambut di Turki mencapai USD 1 miliar tahun lalu atau setara Rp 11 T. Menurut data Kementerian Kesehatan Turki tahun 2012, ada peningkatan permintaan implan rambut tahun 2011, dari 156.000 menjadi 270.000.

Menebalkan kumis pun kini menjadi salah satu tren di kalangan pria, terutama Turki dan negara-negara Timur Tengah lainnya. Meski demikian, tak semua wanita suka pada pria berkumis karena ada pula yang merasa jijik.

2. Operasi dagu

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/kecantikan
Payudara menjadi salah satu bagian yang paling sering dioperasi oleh wanita. Namun, tren ini tampaknya mulai bergeser dan digantikan tren lain yang lebih populer. Di Inggris, operasi payudara tak sepopuler dulu. Kini wanita Inggris lebih suka mempercantik dagu ketimbang melakukan operasi payudara. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa sejak tahun 2010, permintaan operasi dagu meningkat hingga 50 persen. Angka ini kemudian mengalahkan angka permintaan untuk operasi payudara, seperti dilansir oleh Genius Beauty

3. Bagel head

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/kecantikan
 Bagel head adalah salah satu tren kecantikan ekstrem dari Jepang. Sebagaimana dilansir The Daily News (26/09), tren bernama bagel head ini dilakukan dengan cara menyuntikkan cairan saline ke dahi. Setelah benjolan pada dahi dirasa cukup, bagian tengah benjolan itu kemudian dipencet dan memunculkan bentuk roti bagel yang lubang ditengahnya. Saline sendiri merupakan campuran dari air dan garam, sehingga apabila bocor, cairan tersebut dapat diserap dengan baik oleh tubuh dan tidak memberi efek samping yang buruk.

4. Vampire facelift

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/kecantikan

 

 Banyak wanita berlomba-lomba melakukan vampire facelift untuk menghilangkan kerutan di wajah mereka. Prosedur kecantikan ini dilakukan dengan cara menyuntikkan darah pada pembuluh darah di wajah. Tentu saja darah yang digunakan adalah darah pasien sendiri. Pertama, dokter akan mengambil sampel darah dari lengan pasien. Lalu, darah tersebut akan diletakkan pada mesin untuk diproses sehingga didapatkan lapisan trombosit, lapisan tipis sel darah yang mengandung hormon dan protein.

5. Cangkok alis

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/kecantikan

 

 Seorang wanita asal Inggris berhasil melakukan transplantasi alis dengan biaya USD 5.500 atau Rp 52 juta. Claire Culverwell nekad menjalani cangkok alis untuk mempercantik penampilannya. Ia mengatakan: "Ini hal terbaik yang pernah saya lakukan," seperti dilansir Nydailynews, (2/9). Awalnya, Claire, 30, merasa tak yakin dengan keputusan untuk operasi. Apa boleh dikata, wanita itu sudah kepalang basah. Keinginannya untuk tampil sempurna membuat Claire menjalankan operasi ini selama enam jam. Tren cangkok alis menjadi salah satu prosedur kecantikan yang banyak dilakukan wanita saat ini, agar bisa terlihat cantik dan menawan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template