Comments

Tuesday, November 12, 2013

5 Kisah unik pernikahan dua pasang kembar identik

Posted by at 5:17 AM Read our previous post
http://ariswildan.blogspot.com/search/label/pernikahan

Kembar identik atau dalam bahasa ilmiah disebut kembar monozigotik, terjadi saat sel telur tunggal terbuahi dan membentuk satu zigot (monozigotik). Lantas, apa jadinya kalau sepasang kembar identik menikah dengan sepasang kembar identik lainnya? Penasaran? Berikut adalah lima kisah unik pernikahan dua pasang kembar identik. Yuk simak bersama!

1. Diane dan Darlene Nettemeier

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/pernikahan

 

Ketika saudara kembar identik Diane dan Darlene Nettemeier bertemu dengan saudara kembar identik Craig dan Mark Sanders satu dekade lalu, mereka tidak pernah menduga bahwa mereka akan ditakdirkan untuk menikah. Dua pasangan kembar identik dari Texas ini jatuh cinta dan kemudian terlibat kencan ganda lalu menikah. Diane dan Craig lantas memiliki anak kembar identik yang diberi nama Colby dan Brady.

2. Ginna dan Gaylen Glasscock

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/pernikahan

 

 Ginna dan Gaylen Glasscock dari Abilene Christian University ini menikah tahun 2008 dengan calon pengantin pria yang juga kembar identik, Erich and Nicholas Schmidt. Menariknya ketika menikah, Gaylen dan Nicholas memutuskan untuk berjalan menyusuri lorong gereja pukul 16.00 waktu setempat dengan pengiring pengantin berpakaian kuning. Sementara itu, Ginna dan Erich berjalan menyusuri lorong gereja pukul 17.30 dengan pengiring pengantin berpakaian pink.

3. Alexei dan Dimitry Semyonov

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/pernikahan

 

 Dua pasangan kembar identik menikah di kota Pechora, Rusia. Pernikahan mereka bahkan sempat memicu kebingungan di antara teman-teman dan kerabat karena mereka punya kemiripan fisik yang kuat. Alexei dan Dimitry Semyonov menikah dengan saudara kembar identik bernama Lilia dan Liana. Ibu dari pengantin pria mengakui bahwa anaknya sendiri tidak bisa mengidentifikasi perbedaan antara kedua pengantin wanita yang kembar identik tersebut. Bahkan, kedua pasangan itu juga mengakui bahwa ada saat-saat di mana mereka sering salah mengenali pasangan masing-masing.

4. Dua pasang kembar identik dari China

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/pernikahan

 

 Penduduk setempat menjuluki restoran ini dengan sebutan robot couple restaurant, karena mereka tidak bisa memahami bagaimana pasangan yang sama tampaknya bekerja di restoran itu dari pukul 06.00 sampai 03:00 waktu setempat. Kebenaran pun terungkap ketika seorang wartawan dari Today Morning Post mewawancarai pemilik restoran tersebut. Ternyata, pemilik restoran itu adalah dua pasang kembar identik yang berasal dari kota yang sama dan menikah tiga tahun lalu. Mereka kemudian memutuskan untuk pindah ke Yiwu untuk menjalankan restoran bersama-sama. "Banyak pengunjung berpikir bahwa kami bekerja terlalu keras - seperti robot - tetapi mereka tidak tahu bahwa kami sebenarnya ada empat orang," kata Mao Zhanghua, 32, sang kakak.

5. Yang Kang dan Yang Jian

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/pernikahan

 

Dua saudara kembar identik menikahi dua saudara kembar identik lainnya dalam sebuah upacara pernikahan di China. Kedua pasangan itu berasal dari kota Binhai, China. Saking miripnya, keluarga dua pasangan kembar identik ini bahkan harus berusaha keras untuk dapat membedakan mereka. Yang Kang, 23, bertemu dan jatuh cinta pada Zhang Lanxiang yang bekerja di Wuxi. Sementara itu, Yang Jian (saudara kembar dari Yang Kang) menikah dengan Jiang Juxiang, adik perempuan dari Zhang Lanxiang. Pada pernikahan mereka, kedua pasangan tersebut memilih gaya rambut berbeda dan mengenakan gaun berwarna berbeda, sehingga orang bisa membedakan mereka.

Inilah lima kisah pernikahan unik dari dua pasang kembar identik dari seluruh dunia.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template