Comments

Tuesday, November 12, 2013

Terlihat lebih muda dalam 5 langkah

Posted by at 4:18 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/kecantikan

Memiliki kulit yang terlihat lebih muda adalah dambaan setiap wanita. Untuk bisa mendapatkannya, para wanita terkadang rela merogoh kocek cukup dalam. Namun tahukah Anda bahwa ada cara sederhana untuk mendapatkannya. Dengan mengikuti lima langkah ini, Anda dapat dengan mudah mempertahankan cahaya di kulit Anda. Yuk simak tips dari magforwomen.com berikut!

1. Membersihkan

Membersihkan kulit adalah proses yang sangat penting untuk membuat kulit Anda terlihat lebih muda. Setiap hari kulit Anda menyerap minyak, kotoran, make-up dan berbagai jenis kotoran lainnya. Untuk itu, Anda harus rajin membersihkan kulit dengan pembersih yang tepat - yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

2. Mengelupas

Menggunakan scrub untuk melakukan pengelupasan sekali atau dua kali dalam seminggu dapat membuat kulit terasa lebih lembut dan halus. Pengelupasan dapat membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dari kulit dan membersihkan permukaan kulit.

3. Melembapkan

Penuaan membuat kulit kehilangan kelembapan yang mengakibatkan kulit jadi kering dan timbul tanda-tanda seperti keriput dan garis-garis halus. Untuk itu, Anda harus rajin melembapkan kulit agar kulit tidak kering dan kusam. Oleh karena itu, sebelum mengaplikasikan make up dan setelah membersihkan kulit, oleskan lotion pelembap pada kulit.

4. Selalu memakai tabir surya

Melindungi kulit dari panas matahari merupakan cara terbaik untuk menjaga kulit tetap tampak muda dan sehat. Biasakan untuk mengaplikasikan tabir surya dengan SPF tidak kurang dari 15 sebelum meninggalkan rumah.

5. Gaya hidup sehat

Anda harus mengadopsi gaya hidup sehat sebagai cara paling efektif untuk mempertahankan cahaya pada kulit Anda. Hindari kebiasaan buruk seperti merokok dan perbanyak konsumsi buah-buahan dan sayuran hijau. Jangan terlalu sering begadang dan berolah raga setiap hari. Jadikan ini sebagai rutinitas Anda setiap hari sehingga Anda akan terlihat lebih muda dari usia Anda.

Inilah lima langkah untuk terlihat lebih muda dari usia Anda sebenarnya. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template