Comments

Tuesday, November 12, 2013

5 Cara mengurangi kerutan di wajah

Posted by at 4:19 AM Read our previous post

http://ariswildan.blogspot.com/search/label/cara%2Ftrik

Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk melawan kerutan dan garis halus di kulit wajah. Seiring dengan bertambahnya usia, kulit akan menjadi kendur dan terlihat kusam. Untuk itu, berikut adalah cara ampuh untuk mengurangi kerutan dan garis halus di wajah. Yuk simak tips dari magforwomen.com berikut ini!

1. Memijat wajah secara teratur

Apakah Anda tahu bahwa memijat wajah secara teratur dapat membantu melawan keriput? Pijat wajah Anda dengan krim atau minyak zaitun secara perlahan sekali dalam sehari. Gunakan dua jari untuk memijat wajah Anda dengan gerakan melingkar. Pijatan ini dapat membantu Anda meningkatkan sirkulasi darah di wajah, yang secara langsung dapat membantu mengurangi kerutan.

2. Vitamin E

Vitamin E sangat baik untuk kulit. Vitamin E mengandung antioksidan alami yang membantu menjaga kulit terlihat lebih muda. Vitamin E dapat digunakan untuk membantu mencegah munculnya garis-garis dan kerutan pada kulit. Gunakan kapsul vitamin E dan gliserin untuk membuat masker wajah. Campurkan keduanya dan oleskan pada wajah. Jika Anda rajin menggunakan masker ini sekali dalam seminggu, Anda dapat mengurangi keriput dan tanda-tanda penuaan di wajah.

3. Menutrisi kulit melalui diet sehat

Diet sehat memainkan peran penting dalam menjaga kulit tetap terlihat muda dan kencang. Ikuti kebiasaan diet yang baik dengan memasukkan dua porsi buah dan sayuran setiap hari. Konsumsi jus buah jeruk untuk membantu menghilangkan garis-garis halus di wajah dan masukan pula kacang-kacangan seperti kenari dan almond setiap hari.

4. Mencegah hilangnya kolagen

Salah satu penyebab utama dari munculnya keriput pada kulit adalah hilangnya kolagen. Dengan hilangnya kolagen, kulit cenderung kehilangan elastisitas, yang pada akhirnya memicu munculnya kerutan. Oleh karena itu, untuk mencegah hilangnya kolagen dari kulit, biasakan untuk menggunakan krim pelembap yang baik dan sesuai dengan kulit Anda.

5. Menggunakan tabir surya secara teratur

Sinar matahari dapat menyebabkan penuaan dini dan mendorong munculnya keriput dan garis-garis pada kulit. Anda harus mengoleskan tabir surya setiap kali akan melangkah keluar dari rumah. Hal ini berguna untuk mencegah keriput, garis halus, dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

Inilah lima cara sederhana untuk mencegah penuaan dini dan mengurangi munculnya keriput di wajah. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template